Diberdayakan oleh Blogger.
Tampilkan postingan dengan label mural unik. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label mural unik. Tampilkan semua postingan

Lukis Dinding/ Mural Sekolah Dasar (Gerakan Sekolah Menyenangkan)

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  


#stayathome #staysafe #stayhealty #staypositive
Untuk perhatian: Pelukis Dinding Mural JakartArt saat ini melakukan pengerjaan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 (memakai masker, bekerja dengan keadaan sehat, menjaga kebersihan, mematuhi social & physical distancing). 
Apalagi di saat seperti ini, sekolah-sekolah di Jakarta masih belum dibuka, jadi tim kami dapat lebih leluasa melakukan pengerjaan. 
Tetap scroll ke bawah ya, biar kamu tahu cerita hari ini :)



Dinding SD kok photoable?

Baru tahu ya kalau sekarang di Jakarta itu udah ada GSM atau Gerakan Sekolah Menyenangkan yang diadakan di sekolah-sekolah khususnya Sekolah Dasar, teman-teman. Kalau sejauh ini sih sudah ada beberapa SD di kawasan Tangerang yang udah dilukis cantik sama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Kalian harus lihat ini deh, dinding sekolahnya jadi semakin indah. Seindah matamu yang sedang membaca artikel ini.


Suasana ruang sekolah yang indah, nyaman dan menyenangkan tentunya akan berpengaruh pada proses belajar mengajar.
Buat para orang tua dan guru mari berpartisipasi dengan mendukung Gerakan Sekolah Menyenangkan. Salah satunya dengan cara menjaga kebersihan, kenyamanan dan kerapihan lingkungan sekolahnya. Bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt yang bisa dengan mudah menciptakan keindahan pada dinding ruangan kelas dan lingkungan sekolah kalian.

Pelukis Dinding Mural JakartArt akan dengan senang hati menuangkan lukis dinding dengan berbagai macam tema dan warna yang menarik, unik dan juga sesuai keinginan kalian atau custom.
Berbagai macam hamparan pemandangan, warna-warna indah, detail lukis yang cantik dan juga tema lukis yang bisa kalian atur dengan selera dan keinginan kalian masing-masing tentunya akan menyulap dinding kosong dan polosmu menjadi sangat berbeda.
Berikut ini salah satu lukis dinding Gerakan Sekolah Menyenangkan yang diadakan di salah satu Sekolah Dasar di Tangerang.

Lukis Dinding Mural Sekolah Dasar
Hamparan pemandangan indah yang tertuang pada salah satu dinding kelas, dengan potret keluarga kecil gajah ini seakan menyambut murid-murid yang masuk kelas.
Menyambut hari penuh semangat untuk meraih masa depan, secerah mentari pagi dan seindah mural dari Pelukis Dinding Mural JakartArt :)




Pada dinding selanjutnya, tak kalah menarik untuk dilirik dan tak kalah sedap untuk diatatap. Hamparan lukisan jajaran hutan hijau di kejauhan, ditambah jernihnya air sungai yang semakin lama dipandang jadi semakin pengen nyemplung.
Lukisan ini, semoga dapat menjadi penenang, penyejuk, peneduh hati siapa saja yang menatap. Khususnya adik-adik SD di kelas ini yang mungkin saja sedang puyeng dan bosan dengan aktivitas belajarnya di tengah siang yang terik.
Pelukis dinding mural JakartArt emang jagonya menyulap dinding yang tadinya biasa aja, jadi lebih sejuk, terang, dan menggugah.



Lukisan bertema pemandangan memanglah klasik. Namun dengan sentuhan warna yang tepat, teknik melukis yang profesional, pilihan warna yang sesuai serta ditambah dengan tema yang tertuang dari pilihan hati kalian dan saluran kretivitas Pelukis Dinding Mural JakartArt, hasil akhir pada dinding kosong kesayanganmu pastinya akan ciamik dan nampak hebat!



Lanjut, pada dinding lainnya. Pelukis Dinding Mural JakartArt masih mengusung tema sungai menyungai. Tapi kali ini agak berbeda ya. Tentu saja, karena ada seekor induk rusa dan anak bayinya yang sedang menikmati pemandangan dan semilir angin di tepi sungai yang jernih. Sejernih awan yang nyaris tanpa guratan mendung kelabu.
Jangan kita lupakan juga sepasang itik yang sedang mandi. Perpaduan warna yang kontras dan seimbang, tentunya semua bisa diatur sesuai keinginanmu.
Detail warna dan gambar yang rapi, tema lukisan yang tidak pasaran dan tentunya custom. Membuat dinding sekolah SD ini semakin unik dan khas. 

Ayo percantik juga dinding kalian bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt. Tak perlu ragu dan bimbang, Pelukis Dinding Mural JakartArt, selalu menggunakan alat dan bahan yang bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman deh.

Pelukis Dinding Mural JakartArt dengan pengalaman melukis yang mumpuni dan telah dipercaya oleh berbagai pihak dalam pengerjaan lukis dinding mural. Semua bisa dilukis cantik loh, baik dinding indoor maupun outdoor.
Sekarang giliran dindingmu.
Warnai dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Mei 29, 2020

Lukis Dinding/Mural SeaFood and ChineseFood BRYAN, Graha Raya, Bintaro

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

Selamat siang teman-teman, selamat makan siang ya. 
Bingung mau makan apa siang ini? Nah kebetulan banget, kali ini Pelukis Dinding Mural JakartArt merekomendasikan sebuah restoran yang enak dan tempatnya pun nyaman. Team kami baru saja selesai mengerjakan proyek lukis dinding pada sebuah restoran seafood loh. Terletak di Graha Raya, Bintaro, Tangerang, SeaFood and ChineseFood Bryan ini recommended banget apalagi buat kalian yang tinggal di daerah Bintaro dan sekitarnya. Nggak perlu jauh-jauh deh cari tempat makan terlebih bagi teman-teman yang pecinta seafood dan Chinese food yang halal, enak, murah dan tempatnya juga full of mural yang menyejukkan mata dari Pelukis Dinding Mural JakartArt.

 Restoran Seafood dan Chinesefood

Lukis dinding 3 dimensi dua ekor ikan yang bagaikan berasal dari perairan dan seolah menghantam menembus dinding, melambangkan kesegaran bahan-bahan makanan yang tersedia di restoran ini.

Makanan laut atau seafood memiliki kandungan gizi unggulan yang umumnya tidak ada pada bahan makanan lain. Oleh karena itu seafood adalah makanan yang patut dipertimbangkan untuk dikonsumsi. Tapi asal dengan porsi dan pemilihan jenis seafoodnya yang tepat ya. Gak perlu ribet, gak perlu repot-repot buat belanja dan memasak dulu, kalian bisa langsung datang kesini bareng keluarga, teman-teman ataupun pacar. Yuk konsumsi seafood yang enak dan nikmat sambil mencuci mata kalian dengan desain interior dindingnya dari Pelukis Dinding Mural JakartArt!


Nah ada juga nih lukis dinding mural yang satu ini, dengan sentuhan satu warna cat saja yang tertuang pada dinding yang putih polos. Dengan detail lukisan yang sederhana namun tetap artistik dan indah dipandang mata. Buat teman-teman yang suka sama yang simple-simple tapi tetap chic, ataupun buat yang suka sama satu warna aja dengan detail lukisan yang sederhana dan tentunya dengan tema lukisan yang custom, mungkin salah satu tema lukis dinding mural ini adalah merupakan pilihan yang tepat. Cocok buat mempercantik dinding kamar, ruang tamu, perkantoran, dapur dan dinding-dinding lainnya.


Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan catnya tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan para pengunjung terutama bagi anak-anak.


Nah buat kalian yang mungkin tiba-tiba jadi pengen mempercantik dindingnya dengan lukis dinding mural juga, tentunya dengan tema dan warna pilihan kalian sendiri, silahkan langsung berkonsultasi dengan Team Pelukis Dinding Mural JakartArt ya teman-teman. Dinding polosmu yang biasa-biasa saja akan lebih hidup dan berwarna hanya dengan sentuhan dari Pelukis Dinding Mural JakartArt .


Selain menyejukkan pandangan bagi siapa pun yang menatapnya, dinding yang indah juga mampu menaikkan mood dan semangat kamu untuk menjalani hari-harimu. 
Kreasikan lukis dinding mural sebagai branding atau merk dari tempat usaha yang kamu miliki, Pelukis Dinding Mural JakartArt pun saat ini sudah mendapatkan kepercayaan dalam proses pengerjaan mural di berbagai tempat seperti restoran, kedai kopi, sekolah, ruang perkantoran, dinding rumah, dinding kamar, ruang tamu dan sebagainya.
Jadikan lukis dinding mural sebagai pilihan desain interior terbaik bagi dinding kamu. Dan hanya percayakan dindingmu kepada Pelukis Dinding Mural JakartArt ya.

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 03, 2020

Lukis Dinding/ Mural Taman Kanak-Kanak / Sekolah

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  


Kalian harus tahu, sekarang ada cara baru untuk menghiasi dinding kosong yang kalian miliki agar lebih cantik, artsy dan tampak berbeda tentunya. 
Adalah lukis dinding mural yang keunikannya menjadikan dindingmu terbaik! Sudah saatnya berikan tampilan yang luar biasa pada dindingmu, apalagi buat kalian yang suka tampilan gambar yang terlihat random, nggak monoton, nggak pasaran dan tentunya bagus parah!
Lukis dinding mural bisa untuk memperindah segala dinding dengan menyesuaikan pada tema dan suasana tempat itu sendiri. Bukan hal yang baru jika di beberapa tempat pada saat ini tertuang mural-mural yang sangat ciamik, beragam, unik juga tetap artistik.
Pun bukan tak mungkin jika keindahan lukis dinding mural bisa juga dituangkan pada dinding sekolah. Apalagi jika pada sekolah Taman Kanak-Kanak dan Paud yang umumnya dindingnya memang mencolok, terlihat warna-warni, meriah, dan penuh gambar yang menyenangkan.
Sekolah

Meskipun penuh warna dan gambar yang khas anak-anak banget, tapi dindingnya tetap nampak artistik dan cantik kan. Dengan memadukan pemandangan dan gambar anak-anak sekolah, tentunya adik-adik kecil bakalan senang sekali dinding sekolahnya dibuat sekreatif ini.



Duh sekolahnya jadi makin kece dan instagramable juga nih hehe. Menuangkan gambar yang bertema kebersamaan anak-anak, lingkungan yang indah dan bersih, tentunya juga akan membantu mengedukasi anak-anak didik. Karena tempat dan suasana pada ruang belajar juga akan mencerminkan kepribadian dan kebiasaan yang baik bagi anak-anak. Dan juga, warnanyaaa beragam, meriah dan full color. Membangkitkan semangat dan hari-harinya bagi siapa saja yang menatapnya.
Yakin nggak pengen dindingmu ada pemandangan secantik dan sesejuk ini?
Serahkan saja pada Pelukis Dinding Mural JakartArt, karena kami selalu menggunakan alat dan bahan yang bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman deh. Mural outdoor maupun indoor tetap dijamin berkualitas!

Mari warnai dindingmu, harimu dan hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Oktober 24, 2019

Lukis Dinding/ Mural Baso Aci Neng Geulis, Harapan Indah, Bekasi

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 



Sungguh senang, amat senang. Lihat dinding cantik sungguh senang!

Sebagai jasa lukis dinding mural dan juga branding yang terpercaya, Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu memberikan hasil karya yang berkualitas dan terjamin. Apalagi semakin berkembangnya zaman, keindahan dari seni lukis dinding mural semakin beragam. Bisa dijadikan sebagai pilihan design interior bagi dinding kalian, dengan tema dan gambar yang kalian tentukan sendiri!
Lukis dinding mural seakan mempunyai keindahan dan keunikan tersendiri yang tertuang langsung dari tangan sang pelukis.
Apalagi lukis-lukis mural yang tertuang di tempat-tempat umum yang sering kita kunjungi seperti mall, restoran favorit kalian, kedai kopi yang asyik buat nongkrong sampai sekolah tempat kalian menuntut ilmu, dan juga salah satunya kedai Baso Aci Neng Geulis yang teretak di Harapan Indah Bekasi ini. Pelukis Dinding Mural JakartArt menciptakan lukis dinding yang unik, cantik, berbeda serta menjadi ciri khas dari tempat tersebut.


 Mural di Kedai Baso Aci

Kedai Baso Aci Neng Geulis yang bernuansa warna pink. 



Menciptakan kesan manis dan indah dipandang.

 Mural di Kedai Baso Aci

Dengan tampilan mural 3 dimensi (3D), Pelukis Dinding Mural JakartArt berhasil menuangkan keunikan pada dinding polos di kedai Baso Aci Neng Geulis. 
Lukis mural mbak-mbak dengan menerjangkan dinding sambil membawa semangkuk baso aci yang enak dan menggugah selerah tentunya akan menyambut kedatangan kalian dengan ramah. Selain menghias dindingnya, lukis dinding mural ini juga nampak instagramable.


Team Lukis Dinding Mural JakartArt memilih dan memilah warna dan tema sesuai keinginan. Dan juga Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan para pengunjung terutama bagi anak-anak.
Jadikan suasana dindingmu lebih berbeda bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt! Untuk menghasilkan lukis dinding mural yang bisa membangkitkan mood dan semangat serta menyegarkan pandanganmu, kalian bisa memilih sendiri warna dan tema yang kalian inginkan. 
Keindahan dan kecantikan mural berlaku pada semua tempat/dinding seperti dinding kamar, ruang keluarga, ruang utama, ruang perkantoran dan masih banyak lagi.
Yuk! Hidupkan dan warnai dindingmu, bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Agustus 18, 2019

Lukis Dinding/ Mural Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Tuangkan warna yang indah. Karena warna adalah kehidupan dan cinta...

Selamat pagi dan selamat hari Senin. Buat adik-adik lucu yang mau berangkat ke sekolah, hati-hati dijalan ya.
Oh iya hari ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt akan membagikan beberapa potret keseruan pengerjaan lukis dinding mural di salah satu Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan. 
Pelukis Dinding Mural JakartArt yang telah dipercaya oleh banyak pihak dalam pengerjaan lukis mural di beberapa tempat, dan sekarang adalah kali kesekian Team kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pengerjaan mural pada sekolah loh.


 Mural di Sekolah Dasar MIN

Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan memberikan kepercayaan kepada Team Lukis Dinding Mural JakartArt untuk menuangkan lukis dinding mural yang kreatif dan edukatif bagi dinding sekolahnya.



Pelukis Dinding Mural JakartArt memberikan tema yang beragam dengan warna-warni yang ceria pada Dinding Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3. Dindingnya menjadi lebih meriah, ceria dan tampak kreatif dengan ilustrasi yang menggambarkan berbagai kegiatan positif bagi anak-anak didik di sekolah ini. Proses belajar mengajar pun semakin seru.



Inilah gambar-gambar yang menarik serta bermakna baik yang tentunya akan berpengaruh positif bagi tumbuh kembangnya dan juga moralnya. Karena apa yang kita ajarkan saat ini kelak akan terbawa oleh mereka sampai dewasa. Anak-anak secara langsung juga bisa mempelajari hal-hal yang baik dari kehidupan sehari-hari mereka melalui gambar dan ilustrasi pada dinding di sekolah mereka.



Untuk semua lukis dinding mural yang tertuang ini, dilukis dari hati dan Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tentunya bagi anak-anak. Proses belajar mengajar pun jadi semakin menyenangkan.


Berikan suasana yang berbeda bagi dinding kosongmu baik indoor maupun outdoor, dan percantik suasana dinding kalian dengan interior dari lukis mural bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt yuk! Tentunya dengan warna dan tema yang kalian pilih sendiri. 
Butuh lukis dinding mural sebagai desain interior pada dinding rumah kalian atau pada ruangan lainnya seperti perkantoran, restoran, cafe, bahkan ruang tidur kalian?Namun dengan tema yang kalian sukai? Semua bisa dilukis mural loh!
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juli 21, 2019

Lukis Dinding/ Mural Khas Betawi di Kantor Kecamatan Cakung

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Hallo teman-teman, bangkitkan semangatmu dengan keindahan lukis dinding mural yuk.
Pelukis Mural JakartArt baru saja selesai mengeksekusi sebuah Kantor Kecamatan di Cakung nih.



Potret di atas adalah ketika Kantor Kecamatan Cakung dikunjungi oleh Bapak Walikota beserta rekan-rekannya.
 ondel-ondel di kantor kecamatan cakung

Udah bertahun-tahun nih Pelukis Mural JakartArt telah megembara untuk menjajal dinding-dinding di beberapa tempat seperti restoran, kafe, kedai kopi, ruang perkantoran, perumahan dan masih banyak lagi baik di daerah Kota Jakarta maupun luar kota Jakarta.
Nah buat teman-teman yang ingin melukis mural untuk memperindah dindingnya, Pelukis Mural JakartArt adalah pilihan yang tepat.
Dengan menggunakan alat dan bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, lukis mural dalam warna, tema dan gambar  apapun dapat membuat dinding kalian nampak berbeda dan jauh lebih indah loh! Catnya tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak.
Nah balik lagi ke Kantor Kecamatan Cakung, ini dia beberapa potret gambar yang diambil saat proses lukis mural dilakukan.



Lukis dinding mural di Kantor Kecamatan Cakung. Rumah Kebaya khas Betawi. Dengan dominasi warna hijau membuat dinding yang sebelumnya hanya putih polos di Kantor Kecamatan Cakung ini menjadi lebih ceria gembira.



Penampakan Kantor Kecamatan Cakung ketika lukis mural ondel-ondelnya masih berupa bayangan nih, dengan warna dasar putih yang nantinya akan diwarnai semeriah seperti ondel-ondel di monas.



Nah beginilah penampilan baru dari Kantor Kecamatan Cakung ketika sudah selesai dilukis mural! Belum pernah lihat bukan ada Kantor Kecamatan dengan lukis dinding mural khas Betawi banget gini.
Lukis dinding mural juga berfungsi untuk menjadi desain interior sebuah ruangan. Sebagai pengganti wallpaper, sebagai penyejuk suasana di rumah atau ruangan yang pastinya dapat disesuaikan dengan tema dan keinginan. Tentunya lukis dinding mural bisa dituangkan dimana saja loh. Dinding menjadi semakin cantik dan berbeda.  


Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt. Dengan tema, gambar, warna dan detail lainnya yang benar-benar sesuai keinginanmu.

Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juli 20, 2019

Sayap Malaikat di Gang Kelurahan Klender, Jakarta Timur

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

Gosok gigi terus kumur-kumur. Abis itu langsung nangkep itik. Kalau lagi di Jakarta Timur, jangan lupa mampir ke Klender ya, ada gang cantikkkk!

Hallo teman-teman, di malam selasa yang mendung ini, Team Work JakartArt kembali akan membagikan beberapa pengerjaan proyek mural di gang Kelurahan Klender. Setelah berhasil mengeksekusi beberapa meter dinding gangnya, dengan berbagai tema dan warna-warni yang cantik-cantik seperti pemandangan, hijaunya pepohonan dan indahnya bunga-bunga, kali ini ada mural yang bertema "Sayap Malaikat". Nah mau tahu kan seperti apa...



 Sayap Malaikat di Gang Kelurahan Klender

Cantik banget ya mural Sayap Malaikat yang terdampar di sebuah hutan hijau nan rimbun, tersemat di antara semak bunga-bunga penuh warna dan keindahan ini. Warna-warna yang keluar begitu tajam dan nampak real. Mural hasil karya Team Work JakartArt benar-benar tak bisa diragukan lagi bukan.


Gang Cantik

Selain memperindah dan mempercantik suasananya, mural-mural ini juga bisa dong dijadikan sebagai tempat untuk berfoto ria sambil mencuci mata melepas penat hari-harimu.  
Dan juga demi menghasilkan lukis dinding mural yang cantik, awet dan aman, Team Work JakartArt menggunakan alat dan bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, catnya tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Apalagi untuk outdoor mural seperti ini, kualitas dan ketahanan muralnya nomor satu.

Tunggu tema-tema selanjutnya ya dari Team Work JakartArt di Gang Cantik Kelurahan Klender, Jakarta Timur!

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juli 17, 2019

Lukis Dinding Mural Laundry Wetklin Express, Tangerang

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Cuci mata dengan mural yuk!


Untuk mendapatkan dinding yang indah, cerah, memukau dan nampak berbeda, Pelukis Dinding Mural JakartArt sangat bisa kalian andalkan!
Lukis dinding mural yang kini telah menjamur dan menjadi tren dimana-mana, bisa sebagai alternatif pilihan untuk menghiasi dinding kalian. Dinding rumah, dinding kamar, ruang tamu dan masih banyak lagi, bisa menjadi cantik persis seperti yang kalian inginkan. Buat kalian yang saat ini berniat untuk membuka usaha ataupun sedang menjalankan sebuah usaha seperti restoran, kedai kopi, angkringan dan sebagainya, lukis dinding mural juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mempecantik ruangannya sekaligus menajdi ciri khas dari tempat itu sendiri karena kalian sendiri sang empunya lah yang mendesain suasana tempatnya. Dengan tema dan warna yang sesuai pilihanmu, pastinya 
Pelukis Dinding Mural JakartArt bisa mewujudkan keinginanmu!
Kali ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja menyelesaikan pengerjaan mural pada sebuah Laundry di daerah Tangerang Kota. Kalian harus lihat proses pengerjaannya dari awal hingga selesai. Ini dia....


Mural Ngantri di Laundry



Instagramable mural kini juga tersedia di laundry loh, iya laundry yang tempat cuci pakaian itu!


Ini adalah gambar yang diinginkan oleh pihak Laundry Wetklin Express ya teman-teman. Jadi kalau kalian juga mau booking untuk pengerjaan lukis dinding mural, kalian bisa langsung menghubungi 
Pelukis Dinding Mural JakartArt untuk bisa langsung mengkonsultasikan lukis mural seperti apa yang kalian ingin tuangkan nantinya.



"Ngantri di laundry sis? bro?"
Dan ini, ketika 
Pelukis Dinding Mural JakartArt menggambar sketsa ke dalam sehelai kertas yang nantinya akan dituangkan pada media dinding. Sketsa ini akan diajukan kembali kepada client. Nah sampai sini sudah paham kan kalau semua mural hasil tangan Pelukis Dinding Mural JakartArt benar-benar custom dan sesuai dengan keinginan pelanggan.



Ini ketika 
Pelukis Dinding Mural JakartArt melakukan proses pengerjaannya ya teman-teman, hehe belum ada kepalanya hehehe. Lenggok kanan, lenggok kiri, apapun gambarnya, warna jinsnya, hingga berapapun orang yang berada di dalam gambar, semua bisa sesuai dengan keinginan kalian.


Semua lukis muralnya dilukis sepenuh hati oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt  dengan menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak.



Lukis mural ini, selain untuk mempercantik dindingnya dan membuat dindingnya begitu berbeda, juga bisa dijadikan sebagai spot untuk berfoto loh teman-teman.




Nah gimana? Dindingnya nampak berwarna-warni dan jadi semakin menarik kan? Jadikan dindingmu nampak berbeda bersama Pelukis Dinding Mural
 JakartArt!

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!

WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 


Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juni 16, 2019

Lukis Dinding Mural Toko Kue dan Cafe Sessa Kitchen, Reni Jaya, Pamulang

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Good Food, Good Mood, Good Mural.

Siapa nih yang lagi badmood?
Apa sih yang teman-teman lakukan ketika badmood melanda? Jalan ke mall, nonton film favorit, melakukan aktivitas atau juga makan makanan kesukaan? Banyak banget ya hal yang bisa dilakukan untuk mengembalikan suasana hati yang cerah.
Tapi, Lukis dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt juga bisa menjadi langkah yang tepat untuk mendapatkan suasana dinding yang menyenangkan, sehingga berpengaruh juga bagi suasana hati kamu!

Kok bisa ya? Ya karena Pelukis Dinding Mural JakartArt bisa memberikan kesan yang berbeda untuk dindingmu yang biasa-biasa aja.
Nah buat kamu yang punya ruangan yang berdinding polos, tapi ingin nampak cantik, berwarna, beragam dan tampak lebih hidup, lukis dinding mural jawabannya. 
 Pelukis Dinding Mural JakartArt bisa mewujudkan keinginanmu untuk mendapatkan dinding yang cantik, berbeda, sesuai keinginan dan pastinya ramah buat kantongmu loh. Sudah banyak juga tempat-tempat di berbagai daerah yang mempercayakan dindingnya pada Pelukis Dinding Mural JakartArt! Untuk pengerjaan mural pada dinding Restoran, Cafe, Kedai Kopi, Sekolah Taman Kanak-Kanak, Ruangan Perkantoran, Ruangan di rumah dan masih banyak lagi,  Pelukis Dinding Mural JakartArt  ahlinya loh! 
Nah kali ini Pelukis Dinding Mural JakartArt dipercaya melakukan pengerjaan mural pada sebuah tempat yang bernama Toko Kue dan Cafe Sessa Kitchen di Jalan Reni Jaya, Pamulang.



Berikut beberapa proses pengerjaan lukis dinding muralnya.

 Roti dan Kue Cafe Sessa Kitchen

Di Sessa Kitchen ini tersedia banyak sekali kue dan roti yang enak-enak dengan berbagai macam rasa dan pilihan, serta ada kopinya juga. Pas banget kan dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga. 



Ingin menuangkan tema yang berbeda bagi dindingmu, seperti gambar-gambar makanan ini contohnya? Bisa banget! Dengan lukis mural seperti ini dindingnya jadi tampak lebih unik. Detail gambar dan warnanya pun terlihat jelas, terang, clear
rapi dan real. Kan lucu juga kalau dijadikan sebagai tempat berfoto buat teman-teman! Tapi lebih lucu lagi kalau dinding kalian juga dilukis mural bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!





Selain itu, Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak.
Atau jika teman-teman menginginkan tema yang lain? Konsultasikan saja bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt yang selalu dengan senang hati mewarnai dan menghidupkan dindingmu! 
Lukis Dinding Mural ini pun bisa dituangkan pada berbagai ruangan seperti ruang makan, ruang keluarga atau juga ruang tidur.
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!

WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Mei 24, 2019