Diberdayakan oleh Blogger.
Tampilkan postingan dengan label mural resto. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label mural resto. Tampilkan semua postingan

Cafe Janji Jiwa & Toast, Kota Wisata Cibubur

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Para pecinta dan penikmat kopi-kopi kekinian pasti sudah akrab banget nih sama Janji Jiwa, bener kan? Setiap mendengar "Janji Jiwa' sudah tentu yang terbayang di benak kalian adalah es kopi dengan berbagai macam varian dan tambahan ingredients yang disajikan sedemikian rupa sehingga membuatnya begitu populer terutama di kalangan anak-anak muda. Mungkin ada beberapa teman-teman yang rajin beli kopi Janji Jiwa disini? Sebagai pemburu kuliner dan penikmat kopi saya juga sering jajan minuman ini.
Nah sekali lagi teman-teman, makanan dan minuman yang enak tentunya akan lebih menarik jika didukung dengan suasana yang nyaman dan indah dari tempat tersebut. Keindahan sebuah tempat tidaklah terlepas dari desain interior dan juga penataan ruangan itu sendiri. Lukis dinding mural adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menghiasi, melengkapi dan mempercantik dinding kosongmu dan menjadikannya tampak lebih menggugah.
Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja selesai mengerjakan proyek mural pada Cafe Janji Jiwa & Toast di Kota Wisata Cibubur. Bukan teman-teman yang hobi nongkrong dan mampir disini pastinya nanti bakalan ketemu sama mural hasil karya Pelukis Dinding Mural JakartArt seperti dibawah ini. 
                                                                         
Kopi Kekinian

Janji Jiwa & Toast tentunya sesuai dengan namanya menyajikan minuman kopi dengan berbagai macam pilihan dan juga ada roti bakarnya! Seru banget nih buat teman-teman yang pengen nongkrong-nongkrong sambil ngopi dan makan roti di tempat yang asik dan instagramable. Karena nongkrong tanpa foto-foto itu rasanya kurang lengkap. Pelukis Dinding Mural JakartArt menuangkan tema mural dedaunan yang berwarna-warni. Yang sekaligus bisa mewarnai harimu dan hatimu yang berkunjung kesini. Yuk buruan ajakin keluarga dan teman-teman kamu.


Serahkan saja dindingmu pada Pelukis Dinding Mural JakartArt, karena kami selalu menggunakan alat dan bahan yang bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman dan tidak menimbulkan alergi. Kualitas terjamin dan terpercaya tentunya. 

Jadikan keindahan dan keunikan lukis dinding mural sebagai pilihan yang tepat untuk menghiasi dinding kosongmu.
Tak perlu ragu dan khawatir, percayakan dan serahkan saja semuanya pada Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Kalian bisa banget dapetin lukis dinding mural yang disesuaikan dnegan kebutuhan, budget, juga dengan pemilihan tema dan warna yang custom dan keinginan kamu sendiri.
Percantik dinding kosongmu baik indoor dan outdoor bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Kini Pelukis Dinding Mural JakartArt telah dipercaya oleh banyak pihak dalam pengerjaan proyek lukis dinding mural pada kedai kopi, restoran, hotel, sekolah, perkantoran, rumah dan lain-lain.

Tunggu apa lagi, jadikan dindingmu yang kosong dan polos menjadi lebih berwarna dan bersemangat.
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 13, 2020

Lukis Dinding/ Mural Monas (Khas Jakarta)

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  


Jadikan dindingmu tampak hebat bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Dengan pemilihan tema dan warna yang tepat, serta teknik melukis yang profesional, dinding kesayangan kalian berasa hidup gitu.
Lukis dinding mural dapat dijadikan sebagai branding atau "merk" dari sebuah tempat. Bisa dijadikan sebagai ciri khas atau keunikan tersendiri dari tempat tersebut. Jadi selain dindingmu indah dan sedap dipandang, orang-orang tentu akan mengenal tempatmu dari kesan pertamanya melihat.

Lukis dinding mural bisa untuk semua dinding dan tempat.
Beberapa tempat yang cocok diberikan sentuhan lukis mural ialah restoran, hotel, cafe, kedai kopi, perkantoran, dinding rumah, dinding kamar, dinding sekolah dan masih banyak lagi. 
Kali ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt akan membagikan kepada kalian contoh mural outdoor yang tidak kalah cantiknya. 


 Monas dan Pemandangan Jakarta

Ayo coba tebak, dimanakah lukis dinding tersebut dituangkan? Di dinding tentu saja. Namun apakah kalian mengira bahwa lukisan tersebut ada pada dinding sebuah gang? 
Mural yang dilukis pada dinding gang serta menyambung ke bagian jalanan gangnya gitu loh teman-teman. Pelukis Dinding Mural JakartArt membuat lukis mural bertemakan Kota Jakarta ini sedemikian rupa. Selain ada tugu emas dari  Monas sang point of view yang menjulang tinggi, tentunya tampilan Masjid Istiqlal dan beberapa gedung-gedung tinggi dibalik semak belukar semakin membuat dinding gang ini begitu artistik dan semakin asik dipandang.
Pelukis Dinding Mural JakartArt bagai menyulap dinding yang tadinya biasa aja menjadi luar biasa! Ayoo jangan mau kalah sama dinding gang ini. Kamu juga harus punya dinding yg nggak kalah cantiknya.

Monas dan suasana kota yang dipayungi langit biru serta taburan awan yang membuat kamu merasa nggak sedang berada di dalam sebuah gang. 
Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tentunya bagi anak-anak. Indah, aman, nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jadikan dindingmu sebagai ciri khasmu! Dengan lukis dinding mural yang kamu pilih sendiri, tentunya akan menunjukkan karakter dan keunikan tersendiri. Terlebih lagi jika lukis mural pilihanmu dituangkan pada dinding rumahmu. semuanya akan terasa lebih indah dan menyenangkan. 

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - November 16, 2019

Luis Dinding/ Mural Kedai Kupi Itam, Tebet, Jakarta

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  



Bersantai adalah hal yang menyenangkan untuk melepas penatmu setelah seharian berkutat dengan pekerjaan atau tugas. Tidak ada yang kamu butuhkan selain istirahat. Tapi boleh juga dong kalau istirahatnya ditemani secangkir kopi dan juga sepiring camilan enak yang dapat membangkitkan energimu. Tentunya, tak ketinggalan suasana dan tempat yang mendukung yang berpengaruh pada mood dan semangatmu.
Acara bersantaimu belum lengkap nih tanpa adanya keindahan dari LUKIS DINDING MURAL yang mampu menyegarkan matamu. Wahh pastinya mood dan semangat kamu makin bertambah baik!
Nih pas banget, Pelukis Dinding Mural JakartArt baru aja menyelesaikan sebuah proyek lukis dinding pada sebuah kedai kopi. Dan berikut beberapa hasilnya:
Restoran/ Kedai Kopi

Ini adalah hasil tangan dari Pelukis Dinding Mural JakartArt loh! Begitu indah, elegan tapi cozy, dan sedap dipandang kan? Lukis dinding mural yang kini sangat sangat digandrungi karena keunikannya dan pesona serta ciri khas tersendirinya yang begitu artistik, tak ayal banyak sekali pihak-pihak yang menginginkan lukis dinding mural sebagai penghias cantik bagi dindingnya.
Baik sebagai branding bagi tempat usaha mereka, maupun untuk dinikmati secara pribadi di dalam rumah mereka sendiri loh!
Bagaimana tidak, pesona lukis dinding mural memang se-waw itu. Orang-orang bisa menuangkan isi hati dan kesukaan mereka pada dinding mereka sendiri. Begitu pun denganmu. Buat kamu yang ingin punya lukis dinding custom dan "kamu banget" Pelukis Dinding Mural JakartArt adalah jawaban yang tepat!

Dari tampilan luarnya aja, tempat ini tentunya terlihat elegant dan nyaman banget ya. Kalian yang sedang berlelah letih menghadapi hari ini, tentunya akan suka sekali bersantai dan berleha disini. Sambil bersandar, ditemani secangkir kopi, dengan suasana yang cozy, juara banget deh!

Apalagi tempatnya instagramable dan photoable banget. Koleksi foto-foto kamu akan semakin ciamik deh. Dan bayangkanlah jika dinding rumah kamu ataupun kamar kamu dilukis secantik ini, atau tinggal diganti aja gambar dan warnanya. Tentunya tempat tinggal kamu akan punya ciri khas tersendiri juga. Seru kan dindingmu berbeda dari dindingnya orang-orang. 



Dan ini masih ditempat yang sama, Pelukis Dinding Mural JakartArt memberikan lukis pada kaca dengan cat khusus agar hasil lukisannya tahan lama dan awet serta jadi lebih indah.
Selain dikerjakan dengan sepenuh hati dan cinta, tentunya Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan alat dan bahan yang  bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman.
Yuk percayakan dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt sebagai Ahlinya lukis mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)


Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Oktober 22, 2019

Lukis Dinding/ Mural Restoran Jepang Hattori, Jakarta Utara

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  



Selamat malam teman-teman, semoga langit selalu cerah dan udara juga bersih ya, sehingga hari-harimu jadi semakin menyenangkan. 

Tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika matamu disuguhkan dengan pemandangan yang cantik setiap harinya. Nggak perlu liburan jauh-jauh dan nggak perlu ribet, lukis dinding mural juga bisa menyuguhkan pemandangan cantik buat kamu loh!
Kamu pasti udah sering banget kan nemuin sebuah tempat dengan ciri khas tersendiri. Baik itu tempat makan, tempat rekreasi, dan tempat umum lainnya. 
Nah, beberapa pihak telah mem-branding tempat usaha mereka dengan menggunakan jasa Pelukis Dinding Mural JakartArt. 
Perpaduan dari warna dan tema yang dituangkan pada dinding, selain berfungsi untuk menjadikannya sebuah branding atau merk dan ciri khas dari tempat itu sendiri, juga sebagai pemanis dan penghias bagi ruangan itu sendiri.
Dan kali ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja menyelesaikan pengerjaan lukis dinding mural bagi sebuah Restoran Jepang di Kawasan Pluit, Jakarta Utara. 


 Restoran Jepang

Restoran bernama Hattori Japanese Shabu & Yakiniku ini, sesuai namanya memilih sebuah gambar "Ninja Hattori" yang mungkin teman-teman sudah kenal, lukis dinding mural ini tertuang dalam bentuk 3D (tiga dimensi) akan menyapa kalian di salah satu pojok ruangannya. Siap-siap ketemu ninja ya.




Lukis mural 3D (tiga dimensi) seekor ikan yang dipenuhi oleh riak air laut menjadikan suasana pada ruangan tampak terang, segar dan bersemangat.



Dan ini nih, gambar lengkapnya! Juga ada ninja lainnya yang menemani si ikan tadi. Mural yang dituangkan oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt pada Restoran Hattori ini cukup banyak dan beragam ya teman-teman, dan pastinya kalian jangan ragu dan khawatir deh, untuk kualitas dan ketahanan hasil lukisan pokoknya terjamin! 
Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Tentunya aman bagi kesehatan dan menunjang kenyamanan  pengunjung terutama anak-anak. Kuy lah ajakin sanak famili, teman-teman, ataupun pacar kamu buat makan-makan seru disini. 



Nah kali ini ada lukis mural bunga sakura yang bermekaran di balik meja kasir! Lukis mural bunga khas Jepang ini menjadikan dindingnya begitu kalem dan manis, sangat kontras sekali dengan perpaduan dari gambar para ninjanya.


Cafe/ Restoran Jepang

Wahh selain bunga-bunga sakura tadi, ada satu lagi lukis mural yang nampak manis dan imut dengan warna pink yang dominan. Tentunya membuat dindingnya semakin cantik, segar, beragam dan berbeda dong!
Pelukis Dinding Mural JakartArt hadir untuk membantu menghidupkan dan mempercantik dinding kalian. Jadi dinding rumah ataupun dinding kamar kalian bisa dikreasikan sesuai keinginan kalian sendiri loh.
Segera konsultasikan warna dan tema apa yang ingin dituangkan, dan gak perlu ragu karena Pelukis Dinding Mural JakartArt sudah dipercaya oleh berbagai pihak dalam pengerjaan lukis dinding mural pada beberapa tempat seperti kedai kopi, angkringan, restoran/rumah makan, cafe, sekolah, ruang perkantoran dan masih banyak lagi.

Ayo sekarang giliran kamu untuk hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Oktober 16, 2019

Lukis Dinding/ Mural 3D Warung Bakso Bang Dul, Pulogebang

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Selamat malam teman-teman sekalian.
Malam ini adalah malam yang cerah, secerah warna-warna yang selalu dituangkan oleh Pelukis Mural JakartArt bagi konsumen tercinta.
Kalian butuh lukis mural untuk melengkapi indahnya ruangan, dan juga menjadikan tempatmu mempunyai ciri khas yang unik? Pelukis Dinding Mural-lah ahlinya!
Ahli dalam menuangkan warna yang indah dan beragam, menyesuaikan tema serta mengaplikasikan lukis mural yang custom-sesuai keinginan konsumen.
Pastinya seru banget kan, disaat kalian sedang mencari-cari cara untuk mempercantik dinding kalian dan akhirnya kalian menemukan jawabannya.
Pelukis Dinding Mural JakartArt pun menerima jasa lukis dinding baik indoor maupun outdoor, lukis dua dimensi (2D) dan juga tiga dimensi (3D). Dengan berbagai jenis mural seperti mural pemandangan, mural bunga atau dedaunan, mural abstrak, mural lettering dan tak ketinggalan juga mural sebagai branding yaitu menggunakan lukis mural sebagai branding dari sebuah tempat untuk menunjukkan ciri khas ataupun daya tarik tersendiri bagi tempat itu. 
Seperti di salah satu Kedai Bakso yang ada di Pulogebang, Jakarta Timur. 


 Restoran

Adalah warung bakso Bang Dul, yang lantai dan dindingnya udah mau dicorat-coret dan diwarnai cantik oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt. Ada yang beda nih, jadi di warung bakso Bang Dul tidak hanya dindingnya saja yang dilukis mural tetapi lantainya juga! Jadi buat teman-teman yang ingin berkunjung ke warung bakso Bang Dul, bisa makan bakso sambil serasa tamasya bawah laut nih!
Yuk ajak teman-teman, keluarga, adik-adik, anak-anak dan lainnya biar pada seneng mampir ketempat yang sedap dipandang. Gak perlu kolam ikan buatan, dengan lukis dinding mural 3D ini sudah serasa berada di dalam lautan lengkap dengan penghuni-penghuninya. 

 Restoran/Warung Bakso

Untuk kualitas dijamin terpercaya. Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan alat dan bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, catnya tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Acara makan-makan kalian tetap nyaman dan menyenangkan deh!
Kualitas dan ketahanan muralnya nomor satu. Outdoor maupun indoor mural tetap oke!


Restoran/Warung Bakso

Kalau kamu masuk ke dalam warung baksonya Bang Dul, pasti langsung disambut sama pemandangan seperti ini deh. Luar biasa, langsung menggugah seleramu bukan? Mural pada dinding dan lantainya merupakan ciri khas dari warung bakso Bang Dul. Selain baksonya enak, tempatnya juga lucu dan cantik dengan warna warni disana-sini. Yuk tunjukkan keindahan dan ciri khas yang indah melalui dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Tentunya teman-teman tak perlu ragu dan bimbang, selain sudah profesional dan kualitas terjamin, Pelukis Dinding Mural JakartArt juga sudah berpengalaman dalam menangani dinding-dinding di berbagai tempat seperti restoran, kedai kopi, sekolah, ruang perkantoran, ruang tamu, kamar, dan lain-lain! 

Ingin lukis dinding yang cantik dan custom? Percayakan pada Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Oktober 10, 2019

Lukis Dinding/ Mural Citra Sehat Reflexology & Family Spa, Gandul, Cinere

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Mural adalah sebuah "Color Theraphy"  dengan pengaplikasikan pada tempat yang tepat, serta pemilihan tema dan warna yang seimbang. Menyajikan keunikan dan ciri  khas tersendiri bagi sebuah tempat. Dengan memandang pemandangan yang indah, walau hanya melalui media lukis dinding atau mural, tentunya bisa mengubah suasana hatimu yang mungkin sedang kacau atau memberikan mood yang ceria bagi hari-hari mendungmu. 
Lukis Dinding Mural sebagai branding sekaligus pilihan design interior bagi sebuah tempat. 
Bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt, jadikan dindingmu benar-benar milikmu sendiri dengan menorehkan ciri khas dirimu melalui gambar, warna, dan tema yang kamu pilih bagi dindingmu!
Tak terkecuali Citra Sehat Reflexology & Family Spa di Jalan Gandul, Cinere yang menginginkan lukis dinding mural memenuhi salah satu spot di dindingnya.


Spa dan Salon Kecantikan

Pelukis Dinding Mural JakartArt mengaplikasikan mural pada salah satu sisi dinging pada tangga. Jadi ketika para pengunjung naik ke atas ruangan mereka akan berpapasan dengan lukis dinding mural yang bertema taman ini.

Dengan berbagai macam dedaunan dipadu bunga yang berwarna-warni, tampak menjadikan dindingnya begitu hidup dan berbeda. Bagaikan membuka jendela dengan pemandangan taman yang menghijau, begitu menyegarkan dan mempercantik tampilan pada salah satu dinding yang terletak di pertengahan tangga menuju ke atas. Menciptakan suasana yang hijau, tenang dan bersahabat dengan adanya mural tanaman yang didominasi warna hitam dari tangganya. 
Nah buat kamu yang mungkin sedang lelah, badmood dan ingin quality time khususnya buat cewek-cewek, datang saja ke sini. Menyegarkan tubuh sekaligus menyegarkan pandangan kalian.



Selain itu lukis mural yang tampak begitu instagramable dan loveable ini dituangkan dengan pemilihan warna yang sesuai serta detail yang membuatnya tampak real dan mempesona, Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan alat dan bahan yang  bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman.  
Ayo percayakan dinding teman-teman pada Pelukis Dinding Mural JakartArt. Mural bisa dijadikansebagai design interior, atau juga branding sebagai karakter atau ciri khas dari sebuah tempat. Dengan berbagai macam pilihan tema mural seperti pemadangan, hobi, kartun/karakter favorit, mural lettering buat kalian yang suka mengekspresikan sesuatu lewat kata-kata, dan masih banyak lagi.  
Semua sesuai pilihanmu loh maka dari itu jangan ragu untuk mempercantik dinding kosongmu
Ayo hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya lukis mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - September 21, 2019

Lukis Dinding/ Mural Gang Kampung Sumur, Jakarta Utara

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Kamis manis menuju akhir pekan nih, teman-teman. Untuk membuat hari-harimu semakin manis dan mood kamu semakin baik, ikut Team Work JakartArt berkeliling Jakarta Timur lagi yuk. Masih dalam rangka proyek pengerjaan mural guna memperindah dan mempercantik suasana di daerah Jakarta Timur, kali ini giliran Gang Kampung Sumur yang sepanjang dindingnya berhasil dieksekusi dengan berbagai macam warna dan gambar yang pastinya ciamik.
Dinding yang kosong melompong, terlihat buram dan terasa membosankan seketika menjadi menawan dan cerah.
Setelah beberapa tema lukis mural yang cantik dan mempesona tertuang di sepanjang jalanan di gang Klender, Jakarta Timur, tak kalah mempesona di Gang Kampung Sumur pun ada lukis dinding mural burung elang ciri khas Betawi, apalagi  kalau bukan Burung Elang Bondo!


 Pemandangan cantik di Gang Kampung Sumur

Potret Burung Elang Bondo yang tengah berhinggap cantik di batang pohon tak berdaun, dengan latar belakang hijaunya pelataran padang rumput di bawah kaki pegunungan membuat kita rindu alam yang tenang, damai dan indah dengan udara bersih dan angin yang sejuk.
Detail dan warna yang cantik, siapa sangka potret ini merupakan lukis dinding mural hasil tangan Team Work JakartArt yang berada di tengah-tengah pemukiman warga di dinding gang Kampung Sumur Jakarta Utara.



Gang Kampung Sumur ketika tengah dikunjungi oleh Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Timur. Kalian nggak ingin berkunjung juga? atau terlalu jauh untuk bertandang ke Gang Kampung Sumur di Jakarta Timur? Nggak perlu jauh-jauh deh mendingan kalian lukis mural saja dinding kalian biar bisa terus menatap pemandangan cantik setiap hari!

Untuk kualitas dijamin terpercaya. Team Work JakartArt menggunakan alat dan bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, catnya tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Apalagi untuk outdoor mural seperti ini, kualitas dan ketahanan muralnya nomor satu.

Tunggu tema-tema selanjutnya ya dari Team Work JakartArt, ya!

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Agustus 29, 2019

Lukis Dinding/ Mural SDN 03 Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Selamat hari Rabu, rasakan keindahan mural dari Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Apakah kalian Ingin punya dinding yang berbeda? Ingin mengubah suasana rumah menjadi lebih nyaman? Ingin mempercantik dinding layaknya wallpaper tapi nggak mau yang pasaran? Ingin yang sesuai keinginan.. tapi low budgetKalau begitu Pelukis Dinding Mural JakartArt adalah jawaban yang tepat dari semua kegundahan kalian.

Bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt, kalian bisa mendapatkan dinding yang cantik, dengan tema dan warna favoritmu serta dengan harga yang tidak membuat kantong bolong. Soal kualitas, dijamin nomor satu deh. Mengingat Pelukis Dinding Mural JakartArt telah banyak menuangkan hasil karya mural-mural indah pada banyak tempat seperti restoran, cafe, kedai kopi, ruang kantor, rumah dan masih banyak lagi.

Pada episode kali ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt akan membagikan gambar mural yang dituangkan pada SDN 03 Kebon Bawang, Tanjung Priok Jakarta Utara. Mari cerahkan dan indahkan dindingmu untuk memberikan semangat dan suasana yang baik. Seperti lukis dinding mural ini.
 Pemandangan di SDN 3 Kebon Bawang

Pelukis Mural JakartArt menuangkan tema mural pemandangan di salah satu dinding di dekat tangganya. Jadi ketika anak-anak menuju lantai atas, mereka akan merasakan suasana segar dan berwarna-warni dari pemandangan di dinding menuju tangganya. Bersekolah jadi semakin menyenangkan deh.



Dengan sejuknya air terjun, dan cantiknya semak-semak dengan aneka warna, mereka bagai bersekolah di taman yang indah nih hehe. Detail gambarnya rapi dan keindahan warnanya apik bukan? Tentunya Pelukis Dinding Mural JakartArt bagai menyulap dinding yang tadinya biasa aja menjadi luar biasa! Ayoo jangan mau kalah sama dinding SDN 03 Kebon Bawang!


Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tentunya bagi anak-anak. Indah, aman, nyaman dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jadikan dindingmu sebagai ciri khasmu! Dengan lukis dinding mural yang kamu pilih sendiri, tentunya akan menunjukkan karakter dan keunikan tersendiri. Terlebih lagi jika lukis mural pilihanmu dituangkan pada dinding rumahmu. semuanya akan terasa lebih indah dan menyenangkan. 

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juli 31, 2019

Lukis Dinding/ Mural Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Tuangkan warna yang indah. Karena warna adalah kehidupan dan cinta...

Selamat pagi dan selamat hari Senin. Buat adik-adik lucu yang mau berangkat ke sekolah, hati-hati dijalan ya.
Oh iya hari ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt akan membagikan beberapa potret keseruan pengerjaan lukis dinding mural di salah satu Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan. 
Pelukis Dinding Mural JakartArt yang telah dipercaya oleh banyak pihak dalam pengerjaan lukis mural di beberapa tempat, dan sekarang adalah kali kesekian Team kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan pengerjaan mural pada sekolah loh.


 Mural di Sekolah Dasar MIN

Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3, Tangerang Selatan memberikan kepercayaan kepada Team Lukis Dinding Mural JakartArt untuk menuangkan lukis dinding mural yang kreatif dan edukatif bagi dinding sekolahnya.



Pelukis Dinding Mural JakartArt memberikan tema yang beragam dengan warna-warni yang ceria pada Dinding Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3. Dindingnya menjadi lebih meriah, ceria dan tampak kreatif dengan ilustrasi yang menggambarkan berbagai kegiatan positif bagi anak-anak didik di sekolah ini. Proses belajar mengajar pun semakin seru.



Inilah gambar-gambar yang menarik serta bermakna baik yang tentunya akan berpengaruh positif bagi tumbuh kembangnya dan juga moralnya. Karena apa yang kita ajarkan saat ini kelak akan terbawa oleh mereka sampai dewasa. Anak-anak secara langsung juga bisa mempelajari hal-hal yang baik dari kehidupan sehari-hari mereka melalui gambar dan ilustrasi pada dinding di sekolah mereka.



Untuk semua lukis dinding mural yang tertuang ini, dilukis dari hati dan Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Memperhatikan kenyamanan dan kesehatan tentunya bagi anak-anak. Proses belajar mengajar pun jadi semakin menyenangkan.


Berikan suasana yang berbeda bagi dinding kosongmu baik indoor maupun outdoor, dan percantik suasana dinding kalian dengan interior dari lukis mural bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt yuk! Tentunya dengan warna dan tema yang kalian pilih sendiri. 
Butuh lukis dinding mural sebagai desain interior pada dinding rumah kalian atau pada ruangan lainnya seperti perkantoran, restoran, cafe, bahkan ruang tidur kalian?Namun dengan tema yang kalian sukai? Semua bisa dilukis mural loh!
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juli 21, 2019