F Lukis Dinding Mural dengan Memanfaatkan Sisa Barang/ Material Yang Ada - Jasa Lukis Dinding Mural 3D Jakarta Murah dan Profesional

Lukis Dinding Mural dengan Memanfaatkan Sisa Barang/ Material Yang Ada

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  



Punya barang-barang bekas yang masih layak guna, tapi bingung mau dijadiin apa. Mau dibuang tapi sayang, karena terlihat masih bagus. Disimpen terus, cuma jadi pajangan doang atau malah membuat rumahmu semakin berantakan dan terasa sesak.

Daripada mubazir dan bikin pusing mendingan dikreasikan lagi aja yuk bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Gimana caranya? Apa jadinya?
Perpaduan lukis dinding dengan barang-barang bekas yang dikreasikan dengan sedemikian rupa tesebut tentunya akan menjadikannya lebih bernilai dan artistik.

Meskipun hanya sebongkah kayu, atau sepotong besi, selagi kreatifitasmu terus berjalan semua bisa dijadikan lebih dari sekedar biasa aja. Udah banyak banget pemanfaatan barang-barang bekas menjadi barang yang lebih bernilai. 
Salah satunya ya perpaduan antara barang bekas dan lukis dinding mural ini. 
Berikut adalah salah satu contoh referensi lukis dinding mural yang agak berbeda nih teman-teman. Berbeda karena dipadukan dengan barang bekas pemiliknya.


Berawal dari sang empunya rumah yang merupakan pecinta motor klasik vespa. Karena tak ingin vespa kesayangannya hanya teronggok percuma, tidak terpakai, berdebu dan akhirnya hanya menjadi sia-sia maka body vespa yang udah nggak terpakai ini dijadikan pajangan. Lengkap dengan helm helmnya tuh. Keren abis kan. Body vespa yang di cat ulang agar terlihat mengilap dan lebih menarik, dipadukan dengan lukis dinding mural mas-mas yang sedang melaju kencang vespanya sampai-sampai syal yang terlilit di lehernya ikut bergoyang seirama angin di hari yang cerah memainkannya. Sungguh menarik perhatian bukan?
 
Kamu hanya perlu menyediakan sedikit ruang dan dinding untuk dikreasikan, serta tak lupa barang-barang kesayanganmu yang sudah tak terpakai tapi sayang mau dibuang.  


Dengan kayak gini hatimu jadi lebih tenang kan, tidak takut barang-barang bagus dirumahmu terlihat mubazir. Juga bisa memberikan tampilan baru pada dinding kesayanganmu kan. Perpaduan lukisan yang indah dengan barang bekas ataupun barang yang tidak terpakai.
Tidak perlu dibuang, dibakar atau dibiarkan sia-sia saja. 
Dipadukan saja dengan Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ngga perlu lagi cari-cari hiasan dinding yang baru kan. 

Selain dikerjakan dengan sepenuh hati dan cinta, tentunya Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan alat dan bahan yang  bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman.
Bangkitkan kreativitasmu dengan memananfaatkan barang-barang yang ada. 
Yuk percayakan dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt sebagai Ahlinya lukis mural!



WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Layanan Jasa Lukis Dinding Jakarta www.jakartart.com