F Lukis Dinding/Mural Sekolah Dasar - Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) 3 - Jasa Lukis Dinding Mural 3D Jakarta Murah dan Profesional

Lukis Dinding/Mural Sekolah Dasar - Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) 3

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  

#staysafe #stayhealty #staypositive
Untuk perhatian: Pelukis Dinding Mural JakartArt saat ini melakukan pengerjaan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 (memakai masker, bekerja dalam keadaan sehat, menjaga kebersihan, mematuhi social & physical distancing). 
Apalagi di saat seperti ini, sekolah-sekolah di Jakarta masih belum dibuka, jadi Pelukis dapat lebih leluasa melakukan pengerjaan. 

Eh jangan kemana-mana. Ayo sini, ada yang mau aku ceritakan tentang hari ini :)

Indonesia mulai menjalani fase normal baru. Perlahan. Pemerintah mulai menggaungkan pengumuman untuk memperbolehkan masyarakat kembali keluar rumah untuk bekerja, berdagang, dan melakukan kegiatan belajar mengajar yang tentunya masih dengan menjalankan protokol keamanan dan kesehatan yang telah ditetapkan.
Menghadapi fase normal baru, artinya juga menghadapi dan menjalani kehidupan baru, langkah baru, hari yang baru, semangat baru dengan kebiasaan yang baru pula, kebiasaan menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. 

Kita dituntut untuk aware dan peduli terhadap diri sendiri. Yang tentu saja tuntutan tersebut berdampak sangat besar bagi kebaikan diri kita sendiri dan orang lain.
Nah, tentunya teman-teman yang selama ini dirumah aja pasti udah rindu sekali kan untuk berkegiatan diluar rumah? Rindu bekerja, bersekolah, bertemu dan berkumpul bersama teman-teman.
Ngomong-ngomong tentang menyambut hari yang baru, yuk berikan suasana baru pada dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Tuangkan warna yang indah dan menarik hati agar dindingmu nampak lebih mempesona!

Masih dengan tema Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) yang diadakan pada sekolah-sekolah di kota Jakarta, khususnya sekolah dasar, nah Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja selesai mengeksekusi dinding sekolahnya nih guys. Dengan tema pemandangan yang hijau nan menyejukkan serta menyegarkan indera penglihatan, Aduduuu pasti seru banget kalo dindingmu juga dilukis cantik seperti ini.


lukis dinding,mural 3d, lukis tembok, lukis mural jakarta, lukis dinding jakarta,Lukisan dinding, lukis dinding kreatif, jasa mural, lukis dinding TK

Hutan yang tenang, damai, hijau, segar, berkabut, berembun, senyap dan hanya akan terlihat bergerak dedaunannya jika ada hewan-hewan hutan yang numpang lewat atau suara-suara ringan dedaunan dan ranting yang disapu oleh angin. Saat menatapnya kamu akan merasakan kesegaran dan ketenangan sehingga menambah mood baikmu dan membangkitkan semangatmuuu. 
Ayo percantik dindingmu dengan tema dan warna pilihan kamu sendiri. Dan pastinya, hasil Lukis Dinding Mural JakartArt itu berbeda dan nggak pasaran loh. 
Tuangkan keindahan pada ruanganmu dengan memilih lukis dinding mural JakartArt sebagai design interior pada dindingnya!


lukis dinding,mural 3d, lukis tembok, lukis mural jakarta, lukis dinding jakarta,Lukisan dinding, lukis dinding kreatif, jasa mural, lukis dinding TK

Alat dan bahan yang digunakan untuk mempercantik dindingmu, tentunya dengan kualitas terjamin nomor satu nih teman-teman. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak beracun, sehingga aman untuk kesehatan kamu, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma. Pokoknya, dindingmu menjadi lebih cantik, menarik, ciamik tapi tetap aman dan nyaman. Gimana?
Oh iya nih, buat teman-teman yang mungkin masih ragu akan hasil lukis dindingnya, kalian semua bisa kok lihat semua hasil pengerjaan dari Pelukis Dinding Mural JakartArt pada artikel-artikel kita yang lain. Kalian akan melihat banyak sekali referensi lukisan yang dikerjakan dengan sepenuh hati oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt dengan tema dan tempat yang beragam.
Kami juga telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak dalam proyek pengerjaan Lukis Dinding Mural di berbagai tempat seperti hotel, restoran, cafe, kedai kopi, sekolah seperti sekolah dasar dan taman kanak-kanak, ruang kantor/ruang kerja, dan beberapa mural outdoor gitu teman-teman. 
Dan juga nih ya, daerah kerja Pelukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah merambah wilayah diluar Jakarta loh! Seperti Palembang, Yogyakarta, Bangka Belitung dan Kalimantan. Wah buat teman-teman yang mungkin tinggal diluar Jakarta, tetap bisa mempercantik dindingnya niy. 
Jadi jangan ragu dan bimbang ya guys, serahkan dan percayakan saja dinding kesayanganmu itu.

Warnai dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang di Layanan Jasa Lukis Dinding Jakarta www.jakartart.com