Diberdayakan oleh Blogger.

Lukis Dinding/ Mural Ruang Sekolah Dasar (Gerakan Sekolah Menyenangkan)

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.
Halo teman-teman. 
 Apa kabarnya nih? Semoga sehat selalu ya buat kamu dan keluargamu. 

Ketemu lagi sama hari Senin. 
Kobarkan semangat senin kalian. Warnai hari-harimu dengan hal-hal yang positif agar terpancar selalu semangatnya. 
Kali ini Pelukis Dinding Mural JakartArt bersemangat sekali mau membagikan hasil lukisan dari proyek lukis dinding di sebuah sekolah dasar yang terletak di Kota Jakarta.
Seneng banget deh bisa berbagi warna, cinta dan keindahan yang dipancarkan melalui lukis dinding mural ini. Dindingnya menjadi semakin menarik hati! 
Gerakan Sekolah Menyenangkan (GSM) adalah tema yang diusung pada proyek lukis dinding mural kami kali ini. Yang tentu saja bertujuan untuk memperindah, mempercantik dan menghiasi dinding-dinding polos di beberapa sekolah, agar dinding sekolahnya nampak lebih ciamik dan mempunyai ciri khas tersendiri. 


 Gerakan Sekolah Menyenangkan

Berikut ini adalah beberapa hasil lukisan dinding yang lucu nan menggemaskan yang dituangkan oleh Dinding Mural JakartArt dalam rangka GSM atau Gerakan Sekolah Menyenangkan.



Pemandangan yang menenangkan hati dan menyenangkan mata ya.
Pelukis Dinding Mural JakartArt berupaya menciptakan lukis dinding yang cantik, menawan dan beragam pada dinding sekolah dasar kali ini. Lihatlah teman-teman, perpaduan hijaunya dedaunan dan pepohonan mengelilingi danau yang jernih. Ikutan nyemplung auto seger.


Nih satu lagi, yang bikin pengen ikutan nyemplung. Lukis dinding mural dengan tema pemadangan bawah laut. Tampilannya benar-benar menyegarkan.



Bisa kalian lihat, detail yang tergambarkan kan? Begitu menggugah. Semua lengkap guys, ada lumba-lumba, ikan-ikan, dari yang kurus sampai yang lebar, berwarna-warni, tak lupa ganggang lautnya yang bagaikan melambai ditengah hiruk pikuknya kehidupan perairan ini, juga anemon-anemon laut, terumbu karangnya jugaa serta tentunya birunya air laut yang nampak seperti aslinya. Bayangin jika gambar ini ada di salah satu dinding rumahmu, ga perlu jauh-jauh liburan deh kalau lagi bokek. Merhatiin dinding rumahmu aja dulu bisa kan, hehe.



Kita mampir ke dinding di kelas lainnya yuk.
Wah ternyata ada Bu Gajah dan Bu Jerapah sedang berghibah. (Meskipun sebenernya team pelukis juga ga tau mereka jenis kelaminnya apa, hehe).
Tapi yang pasti, di setiap kelasnya nih temanya tuh berbeda-beda gitu loh guys. Kalau di kelas pertama ada pemandnagan yang terhampar di dinding bagian luarnya, lalu di gambar selanjutnya ada pemandangan bawah laut yang menenangkan dan menyegarkan, nah di kelas yang satu ini, ada hewan-hewan besar yang gemes ini. Pelukis Dinding Mural JakartArt benar-benar bisa menyulap dinding kosongmu sesuai keinginanmu!



Taraaa, dan ngga nyampe satu jam kemudian, padepokan ghibahnya Bu Gajah dan Bu Japah ada kedatengan personel baru nih. ada si imut kelinci putih yang sepertinya sedang tersesat sendirian. Ada juga si polkadot yang melingkar-lingkar pada dahan pohon. Pelukis Dinding Mural JakartArt menuangkan mereka di sini dalam bentuk 3D atau tiga dimensi, Gimanaa? Dinding kosongnya jadi lebih meriah kan. Ayo dong meriahkan dinding kalian juga!



Eh masih ada lagi nih, di kelas sebelahnya ternyata ada hamparan pemandangan di tepi pantai. Jadi ingin liburan ya? hiks. Okelah tahan dulu. Untuk sementara waktu merhatiin dinding-dinding ini aja. Menyenangkan sekali yah membayangkan adik-adik maupun bapak dan ibu guru yang sedang melakukan proses belajar mengajar disini, serasa liburan melulu dan terus-terusan cuci mata. Lumayan bisa mengusir kebosanan dan menambah inspirasi dan semangat bagi siapa saja yang memandangnya.



Dan teman-teman yang budiman, untuk semua lukis dinding yang menyenangkan ini, tentu saja Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. 
Pokoknya tidak perlu khawatir, lukis dinding mural baik indoor maupun outdoor, tetap aman, nyaman, berkualitas dan terjamin!
Semua bisa sesuai keinginan kalian alias custom. Baik tema lukisan serta pemilihan warna catnya.













Pelukis Dinding Mural JakartArt telah berhasil mempercantik dan memperindah beberapa tempat seperti hotel, sekolah, restoran/rumah makan, cafe, kedai kopi, ruangan perkantoran, rumah, ruang tamu, kamar, ruangan bawah tangga dan masih banyak lagi baik mural indoor maupun outdoor
Jangan hanya melihat dan menikmati hasil lukisan pada dinding orang lain, it's your turn. Sekarang saatnya dinding kamu yang punya suasana serupa! Segarkan indera penglihatanmu dengan mural dari Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!





WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - April 06, 2020