Lukis Dinding/Mural Toko Oma Dower, Jakarta

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 



Selamat malam, hai teman-teman. Mari kita bercerita tentang hari ini.

Sudah makan malam belum? Makan bareng siapa nih? Bareng keluarga, teman-teman atau bareng kekasih halal? Makan bareng siapapun yang terpenting itu kebersamaannya dan lauknya hehe. 
By the way lauk makan sebenarnya ngga perlu mewah dan mahal. Yang penting bergizi, terjangkau dan cukup untuk tubuh kita. Dan yang pasti harus enak dan pas dengan selera makan kita kan. Nah, Pelukis Dinding Mural JakartArt mau  sedikit bercerita nih. Team kami baru aja menyelesaikan proyek pengerjaan lukis dinding/ mural di salah satu tempat. 

 Lukis Dinding Mural Branding


Jasa Lukis Dinding Mural Branding

Terletak di kawasan Jakarta, "Oma Dower" adalah toko yang menarik, dan menjual berbagai macam makanan yang tentunya enak, lezat, nikmat dan sudah pasti pedas-pedas. Cocok banget sama lidah orang Indonesia yang kebanyakan pecinta makanan pedas. Dijamin bikin dower deh. Kalau teman-teman ingin tahu lebih banyak silahkan kepoin akun instagaramnya aja yah di @omadowerrecipe. 


Ayo kita lanjut bercerita tentang muralnya. 



Ini adalah salah satu contoh lukis dinding/ mural yang custom atau sesuai dengan permintaan dan keinginan pelanggan. Bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt, semua aspirasi, inspirasi, keinginan, hobi, kesukaan dan apapun yang ingin kamu tuangkan pada dinding di sekitarmu dengan tema dan warna yang pastinya berbeda. Menyenangkan sekali bukan kalau punya dinding yang "kamu banget"? Seneng dong. Ayo tunggu apalagi, percayakan semua dinding kosongmu pada Pelukis Dinding Mural JakartArt.




"Mau beli apa nih dekk?"
Dengan teknik dan kreatifitas melukis yang profesional dan pelukis yang berpengalaman di bidang mempercantik dan menyulap dinding, Pelukis Dinding Mural JakartArt telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak yang Insyaa Allah ini adalah amanah yang selalu dijaga dan diprioritaskan untuk selalu memberikan kepuasan dan kerjasama yang baik bersama pelanggan. Sebelum dindingnya dieksekusi tentunya kalian bisa dengan bebas ngobrol dan chit chat seputar lukis dinding mural yang akan diaplikasikan. Termasuk masalah budget juga loh. Jadi jangan khawatir deh. Semua bisa dikompromikan bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt. 




Jadikan lukis dinding mural sebagai icon atau ciri khas dari dinding kamu. 
Untuk semua lukisan yang indah dipandang dan dilukis dengan hati ini, tentunya Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Dan jangan khawatir jika percikan makanan dan minyak mengenai dindingnya, semua akan sangat mudah hilang dan dibersihkan. Mural indoor dan outdoor, Pelukis Dinding Mural JakartArt jagonya.



Ada lampu-lampu dan jendela-jendela klasik yang berwarna-warni bertengger pada salah atu sisi dinding di Toko Oma Dower. Dengan perpaduan warna menjadikan dinding putih polosnya menjadi lebih cantik, imut, lucu pokoknya nyebarin good vibes banget deh hehehe. 
Marilah mari teman-teman saatnya sebarkan good vibes, cute vibes and beauty vibes pada dinding kalian sendiri.

Pelukis Dinding Mural JakartArt telah berhasil mempercantik dan memperindah beberapa tempat seperti hotel, sekolah, restoran/rumah makan, cafe, kedai kopi, ruangan perkantoran, rumah, ruang tamu, kamar, ruangan bawah tangga dan masih banyak lagi baik mural indoor maupun outdoor
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!





WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)

Komentar