Diberdayakan oleh Blogger.

Lukis Dinding/Mural Toko Oma Dower, Jakarta

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 



Selamat malam, hai teman-teman. Mari kita bercerita tentang hari ini.

Sudah makan malam belum? Makan bareng siapa nih? Bareng keluarga, teman-teman atau bareng kekasih halal? Makan bareng siapapun yang terpenting itu kebersamaannya dan lauknya hehe. 
By the way lauk makan sebenarnya ngga perlu mewah dan mahal. Yang penting bergizi, terjangkau dan cukup untuk tubuh kita. Dan yang pasti harus enak dan pas dengan selera makan kita kan. Nah, Pelukis Dinding Mural JakartArt mau  sedikit bercerita nih. Team kami baru aja menyelesaikan proyek pengerjaan lukis dinding/ mural di salah satu tempat. 


 Lukis Dinding Mural Branding



Jasa Lukis Dinding Mural Branding

Terletak di kawasan Jakarta, "Oma Dower" adalah toko yang menarik, dan menjual berbagai macam makanan yang tentunya enak, lezat, nikmat dan sudah pasti pedas-pedas. Cocok banget sama lidah orang Indonesia yang kebanyakan pecinta makanan pedas. Dijamin bikin dower deh. Kalau teman-teman ingin tahu lebih banyak silahkan kepoin akun instagaramnya aja yah di @omadowerrecipe. 


Ayo kita lanjut bercerita tentang muralnya. 



Ini adalah salah satu contoh lukis dinding/ mural yang custom atau sesuai dengan permintaan dan keinginan pelanggan. Bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt, semua aspirasi, inspirasi, keinginan, hobi, kesukaan dan apapun yang ingin kamu tuangkan pada dinding di sekitarmu dengan tema dan warna yang pastinya berbeda. Menyenangkan sekali bukan kalau punya dinding yang "kamu banget"? Seneng dong. Ayo tunggu apalagi, percayakan semua dinding kosongmu pada Pelukis Dinding Mural JakartArt.




"Mau beli apa nih dekk?"
Dengan teknik dan kreatifitas melukis yang profesional dan pelukis yang berpengalaman di bidang mempercantik dan menyulap dinding, Pelukis Dinding Mural JakartArt telah mendapat kepercayaan dari berbagai pihak yang Insyaa Allah ini adalah amanah yang selalu dijaga dan diprioritaskan untuk selalu memberikan kepuasan dan kerjasama yang baik bersama pelanggan. Sebelum dindingnya dieksekusi tentunya kalian bisa dengan bebas ngobrol dan chit chat seputar lukis dinding mural yang akan diaplikasikan. Termasuk masalah budget juga loh. Jadi jangan khawatir deh. Semua bisa dikompromikan bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt. 




Jadikan lukis dinding mural sebagai icon atau ciri khas dari dinding kamu. 
Untuk semua lukisan yang indah dipandang dan dilukis dengan hati ini, tentunya Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Dan jangan khawatir jika percikan makanan dan minyak mengenai dindingnya, semua akan sangat mudah hilang dan dibersihkan. Mural indoor dan outdoor, Pelukis Dinding Mural JakartArt jagonya.



Ada lampu-lampu dan jendela-jendela klasik yang berwarna-warni bertengger pada salah atu sisi dinding di Toko Oma Dower. Dengan perpaduan warna menjadikan dinding putih polosnya menjadi lebih cantik, imut, lucu pokoknya nyebarin good vibes banget deh hehehe. 
Marilah mari teman-teman saatnya sebarkan good vibes, cute vibes and beauty vibes pada dinding kalian sendiri.

Pelukis Dinding Mural JakartArt telah berhasil mempercantik dan memperindah beberapa tempat seperti hotel, sekolah, restoran/rumah makan, cafe, kedai kopi, ruangan perkantoran, rumah, ruang tamu, kamar, ruangan bawah tangga dan masih banyak lagi baik mural indoor maupun outdoor
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!





WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 22, 2020

Lukis Dinding Mural Pemandangan di Sekolah Dasar 01 Rawajati, Jakarta

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  


Sebarkan keindahan dan cinta melalui semburat warna warni yang indah dan beragam. Beri pemandangan yang menakjubkan dan menyejukkan mata hatimu pada dinding kosong di sekitarmu.
Suasana yang indah, menyenangkan dan menenangkan tentunya akan membawa pengaruh positif bagimu. Mampu membangkitkan semangat dan mood baik untuk menjalani hari-hari yang sibuk dan cuaca yang tak menentu seperti saat ini. Ayo buat sekitarmu semakin ceria dan penuhi dindingmu dengan mural bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.


Nah, sebagai pelukis dinding mural yang sudah berpengalaman di bidangnya, soal memperindah dan mengubah dinding kosongmu menjadi lebih cantik tentu bukanlah hal yang riweh. Kamu bisa mempercayakan dinding di sekitarmu kepada Pelukis Dinding Mural JakartArt. Baik indoor maupun outdoor, dinding rumah, perkantoran, sekolah, dinding apa aja dan dimana aja. Tentunya dengan lukisan yang cantik, unik juga berbeda. Lukisan yang custom serta sesuai dengan kehendak hatimu dan yang pastih nih, dengan budget yang bisa dikondisikan dan dikompromikan, Pelukis Dinding Mural JakartArt adalah tempat yang tepat untuk segala kebutuhan dinding cantikmu.

Kualitas dan mutu tentunya nomor satu dan bisa dipercaya.
Jadi, buat kalian yang pengen punya dinding yang menarik dan cantik tapi bingung warna dan tema apa yang ingin dituangkan, kali ini kami akan berbagi gambar-gambar hasil pengerjaan proyek lukis dinidng mural di salah satu Sekolah Dasar 01 Rajawali, Jakarta. Nah seperti apa hasil lukisannya? Silahkan scroll ke bawah aja ya.



 Lukis Dinding Mural Pemandangan di Sekolah

Ada pemandangan di pelataran SD 01 Rawajati Jakarta, nih. Pemandangan yang menyajikan pegunungan, hutan dan birunya air terjun menambah keindahan, kesejukan dan ketenangan suasana di sekitarnya. Dengan menuangkan tema pemandangan dan lingkungan yang bersih di sekolah, semoga saja dapat selalu menjadi penyemangat warga sekolahnya untuk selalu menjaga lingkungan agar tempat tersebut nyaman untuk ditinggali dan sedap untuk dipandang ya.



Terdapat bermacam-macam semak belukar dan dedaunan serta bunga-bunga yang penuh warna dan beraneka ragam motifnya memenuhi salah satu dinding di pelataran SD 01 Rawajati ini. Dinding yang tadinya hanya menampilkan kekosongan, kehampaan, polos tiada semangat kini telah disulap menjadi lebih mempesona dan menarik perhatian oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Mau punya dinding yang cantik dan menarik seperti ini juga? Kalian juga bisa bekerja sama dan berkonsultasi dengan Pelukis Dinding Mural JakartArt saat ini juga.
Bangkitkan semangatmu, senyumanmu dan aura bahagia di hatimu dengan menatap dinding yang indah di sekitarmu.




Dengan pemilihan tema dan warna yang tepat, serta teknik melukis yang profesional, dinding kesayangan kalian akan nampak jauh lebih hebat. 
Pelukis Dinding Mural JakartArt, selalu menggunakan alat dan bahan yang bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman deh. Mural outdoor maupun indoor tetap dijamin berkualitas! Kegiatan belajar mengajar di sekolah ini menjadi lebih menyenangkan deh.
Dindingnya, sekolahnya jadi lebih cantik, unik, keren dan instagramable banget kan. Ayo, berikan keunikan dan ciri khas pada dindingmu serta jadikan dindingmu "dinding yang kamu banget".

Hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678

(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 20, 2020

Cafe Janji Jiwa & Toast, Kota Wisata Cibubur

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Para pecinta dan penikmat kopi-kopi kekinian pasti sudah akrab banget nih sama Janji Jiwa, bener kan? Setiap mendengar "Janji Jiwa' sudah tentu yang terbayang di benak kalian adalah es kopi dengan berbagai macam varian dan tambahan ingredients yang disajikan sedemikian rupa sehingga membuatnya begitu populer terutama di kalangan anak-anak muda. Mungkin ada beberapa teman-teman yang rajin beli kopi Janji Jiwa disini? Sebagai pemburu kuliner dan penikmat kopi saya juga sering jajan minuman ini.
Nah sekali lagi teman-teman, makanan dan minuman yang enak tentunya akan lebih menarik jika didukung dengan suasana yang nyaman dan indah dari tempat tersebut. Keindahan sebuah tempat tidaklah terlepas dari desain interior dan juga penataan ruangan itu sendiri. Lukis dinding mural adalah salah satu pilihan yang tepat untuk menghiasi, melengkapi dan mempercantik dinding kosongmu dan menjadikannya tampak lebih menggugah.
Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja selesai mengerjakan proyek mural pada Cafe Janji Jiwa & Toast di Kota Wisata Cibubur. Bukan teman-teman yang hobi nongkrong dan mampir disini pastinya nanti bakalan ketemu sama mural hasil karya Pelukis Dinding Mural JakartArt seperti dibawah ini. 
                                                                         
Kopi Kekinian

Janji Jiwa & Toast tentunya sesuai dengan namanya menyajikan minuman kopi dengan berbagai macam pilihan dan juga ada roti bakarnya! Seru banget nih buat teman-teman yang pengen nongkrong-nongkrong sambil ngopi dan makan roti di tempat yang asik dan instagramable. Karena nongkrong tanpa foto-foto itu rasanya kurang lengkap. Pelukis Dinding Mural JakartArt menuangkan tema mural dedaunan yang berwarna-warni. Yang sekaligus bisa mewarnai harimu dan hatimu yang berkunjung kesini. Yuk buruan ajakin keluarga dan teman-teman kamu.


Serahkan saja dindingmu pada Pelukis Dinding Mural JakartArt, karena kami selalu menggunakan alat dan bahan yang bagus. Cat yang digunakan merupakan cat yang berkualitas tinggi dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah terkelupas dan tidak mudah berjamur, serta tidak menimbulkan efek berbau dan beraroma, jadi tetap aman dan nyaman dan tidak menimbulkan alergi. Kualitas terjamin dan terpercaya tentunya. 

Jadikan keindahan dan keunikan lukis dinding mural sebagai pilihan yang tepat untuk menghiasi dinding kosongmu.
Tak perlu ragu dan khawatir, percayakan dan serahkan saja semuanya pada Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Kalian bisa banget dapetin lukis dinding mural yang disesuaikan dnegan kebutuhan, budget, juga dengan pemilihan tema dan warna yang custom dan keinginan kamu sendiri.
Percantik dinding kosongmu baik indoor dan outdoor bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Kini Pelukis Dinding Mural JakartArt telah dipercaya oleh banyak pihak dalam pengerjaan proyek lukis dinding mural pada kedai kopi, restoran, hotel, sekolah, perkantoran, rumah dan lain-lain.

Tunggu apa lagi, jadikan dindingmu yang kosong dan polos menjadi lebih berwarna dan bersemangat.
Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 13, 2020

Lukis Dinding/Mural SeaFood and ChineseFood BRYAN, Graha Raya, Bintaro

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

Selamat siang teman-teman, selamat makan siang ya. 
Bingung mau makan apa siang ini? Nah kebetulan banget, kali ini Pelukis Dinding Mural JakartArt merekomendasikan sebuah restoran yang enak dan tempatnya pun nyaman. Team kami baru saja selesai mengerjakan proyek lukis dinding pada sebuah restoran seafood loh. Terletak di Graha Raya, Bintaro, Tangerang, SeaFood and ChineseFood Bryan ini recommended banget apalagi buat kalian yang tinggal di daerah Bintaro dan sekitarnya. Nggak perlu jauh-jauh deh cari tempat makan terlebih bagi teman-teman yang pecinta seafood dan Chinese food yang halal, enak, murah dan tempatnya juga full of mural yang menyejukkan mata dari Pelukis Dinding Mural JakartArt.

 Restoran Seafood dan Chinesefood

Lukis dinding 3 dimensi dua ekor ikan yang bagaikan berasal dari perairan dan seolah menghantam menembus dinding, melambangkan kesegaran bahan-bahan makanan yang tersedia di restoran ini.

Makanan laut atau seafood memiliki kandungan gizi unggulan yang umumnya tidak ada pada bahan makanan lain. Oleh karena itu seafood adalah makanan yang patut dipertimbangkan untuk dikonsumsi. Tapi asal dengan porsi dan pemilihan jenis seafoodnya yang tepat ya. Gak perlu ribet, gak perlu repot-repot buat belanja dan memasak dulu, kalian bisa langsung datang kesini bareng keluarga, teman-teman ataupun pacar. Yuk konsumsi seafood yang enak dan nikmat sambil mencuci mata kalian dengan desain interior dindingnya dari Pelukis Dinding Mural JakartArt!


Nah ada juga nih lukis dinding mural yang satu ini, dengan sentuhan satu warna cat saja yang tertuang pada dinding yang putih polos. Dengan detail lukisan yang sederhana namun tetap artistik dan indah dipandang mata. Buat teman-teman yang suka sama yang simple-simple tapi tetap chic, ataupun buat yang suka sama satu warna aja dengan detail lukisan yang sederhana dan tentunya dengan tema lukisan yang custom, mungkin salah satu tema lukis dinding mural ini adalah merupakan pilihan yang tepat. Cocok buat mempercantik dinding kamar, ruang tamu, perkantoran, dapur dan dinding-dinding lainnya.


Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan catnya tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan para pengunjung terutama bagi anak-anak.


Nah buat kalian yang mungkin tiba-tiba jadi pengen mempercantik dindingnya dengan lukis dinding mural juga, tentunya dengan tema dan warna pilihan kalian sendiri, silahkan langsung berkonsultasi dengan Team Pelukis Dinding Mural JakartArt ya teman-teman. Dinding polosmu yang biasa-biasa saja akan lebih hidup dan berwarna hanya dengan sentuhan dari Pelukis Dinding Mural JakartArt .


Selain menyejukkan pandangan bagi siapa pun yang menatapnya, dinding yang indah juga mampu menaikkan mood dan semangat kamu untuk menjalani hari-harimu. 
Kreasikan lukis dinding mural sebagai branding atau merk dari tempat usaha yang kamu miliki, Pelukis Dinding Mural JakartArt pun saat ini sudah mendapatkan kepercayaan dalam proses pengerjaan mural di berbagai tempat seperti restoran, kedai kopi, sekolah, ruang perkantoran, dinding rumah, dinding kamar, ruang tamu dan sebagainya.
Jadikan lukis dinding mural sebagai pilihan desain interior terbaik bagi dinding kamu. Dan hanya percayakan dindingmu kepada Pelukis Dinding Mural JakartArt ya.

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 
Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Februari 03, 2020