F Lukis Dinding/ Mural Lettering, Baso Aci Neng Geulis - Jasa Lukis Dinding Mural 3D Jakarta Murah dan Profesional

Lukis Dinding/ Mural Lettering, Baso Aci Neng Geulis

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  


Selamat malam teman-teman, apa kabar? Semoga selalu sehat, bahagia dan ceria ya. Seceria warna-warna yang selalu dituangkan oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt bagi dinding kalian.
Oh iya, apa sih yang terbayang di benak teman-teman jika mendengar kata "lukisan"? Tentunya perpaduan gambar dan warna-warni (atau juga hanya hitam putih) yang dituangkan pada media dinding, sehingga menghasilkan dinding yang cantik, artistik dan berbeda. Lukisan yang dituangkan bisa saja berupa pemandangan alam, pegunungan, semak belukar, hutan, bunga-bungaan, hewan, gedung-gedung dan masih banyak lagi deh.
Nah kalian tahu nggak, lukis dinding mural bisa dikreasikan menjadi berbagai macam hasil lukisan yang nggak kalah ciamiknya dengan lukisan yang berbentuk pemandangan, bebungaan, dan lainnya loh. Ini dia, "Lettering Mural" yang bisa mengekspresikan keindahan lukisan melalui kata-kata mutiara atau kalimat motivasi pembangkit semangat, atau kalimat lain sesuai keinginan kalian.
Sebagai contoh, di Kedai Baso Aci Neng Geulis ini ada lettering muralnya nih.


 Mural Quotes/ Lettering di Restoran

Lettering Mural bisa dijadikan sebagai branding atau ciri khas dari tempat usaha yang kalian punya. Seperti Kedai Baso Aci Neng Geulis ini. Para pelanggan pasti udah hafal dan udah kenal sama ciri khas yang ada pada kedai ini. Karena tentunya lettering mural ini nggak ada di tempat lain kan, hanya ada disini. Hehe.
Selain itu, Pelukis Dinding Mural JakartArt juga pernah beberapa kali mengerjakan proyek mural bertema lettering ini loh guys. Salah satunya ada customer yang ingin dinding rumahnya ditorehkan lettering mural agar nampak lebih artistik dan keren! Nah rumah kalian juga bisa kok!



Yuk jadikan dinding kamu indah dipandang mata dan percayakan pada Pelukis Dinding Mural JakartArt, karena Team kami memilih dan memilah warna dan tema sesuai keinginan kamu. Dan juga Pelukis Dinding Mural JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan para pengunjung terutama bagi anak-anak.

Pelukis Dinding Mural JakartArt juga mendapat kepercayaan dari berbagai pihak dalam pengerjaan proyek lukis dinding mural, jadi kualitas dijamin deh!
Hidupkan dan warnai dindingmu, bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 


Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)