F Lukis Dinding/ Mural Restoran Jepang Hattori, Jakarta Utara - Jasa Lukis Dinding Mural 3D Jakarta Murah dan Profesional

Lukis Dinding/ Mural Restoran Jepang Hattori, Jakarta Utara

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah.  



Selamat malam teman-teman, semoga langit selalu cerah dan udara juga bersih ya, sehingga hari-harimu jadi semakin menyenangkan. 

Tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika matamu disuguhkan dengan pemandangan yang cantik setiap harinya. Nggak perlu liburan jauh-jauh dan nggak perlu ribet, lukis dinding mural juga bisa menyuguhkan pemandangan cantik buat kamu loh!
Kamu pasti udah sering banget kan nemuin sebuah tempat dengan ciri khas tersendiri. Baik itu tempat makan, tempat rekreasi, dan tempat umum lainnya. 
Nah, beberapa pihak telah mem-branding tempat usaha mereka dengan menggunakan jasa Pelukis Dinding Mural JakartArt. 
Perpaduan dari warna dan tema yang dituangkan pada dinding, selain berfungsi untuk menjadikannya sebuah branding atau merk dan ciri khas dari tempat itu sendiri, juga sebagai pemanis dan penghias bagi ruangan itu sendiri.
Dan kali ini, Pelukis Dinding Mural JakartArt baru saja menyelesaikan pengerjaan lukis dinding mural bagi sebuah Restoran Jepang di Kawasan Pluit, Jakarta Utara. 


 Restoran Jepang

Restoran bernama Hattori Japanese Shabu & Yakiniku ini, sesuai namanya memilih sebuah gambar "Ninja Hattori" yang mungkin teman-teman sudah kenal, lukis dinding mural ini tertuang dalam bentuk 3D (tiga dimensi) akan menyapa kalian di salah satu pojok ruangannya. Siap-siap ketemu ninja ya.




Lukis mural 3D (tiga dimensi) seekor ikan yang dipenuhi oleh riak air laut menjadikan suasana pada ruangan tampak terang, segar dan bersemangat.



Dan ini nih, gambar lengkapnya! Juga ada ninja lainnya yang menemani si ikan tadi. Mural yang dituangkan oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt pada Restoran Hattori ini cukup banyak dan beragam ya teman-teman, dan pastinya kalian jangan ragu dan khawatir deh, untuk kualitas dan ketahanan hasil lukisan pokoknya terjamin! 
Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi dan tentunya aman, tidak luntur ketika terkena noda/air, dindingnya mudah dibersihkan, catnya pun tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi. Tentunya aman bagi kesehatan dan menunjang kenyamanan  pengunjung terutama anak-anak. Kuy lah ajakin sanak famili, teman-teman, ataupun pacar kamu buat makan-makan seru disini. 



Nah kali ini ada lukis mural bunga sakura yang bermekaran di balik meja kasir! Lukis mural bunga khas Jepang ini menjadikan dindingnya begitu kalem dan manis, sangat kontras sekali dengan perpaduan dari gambar para ninjanya.


Cafe/ Restoran Jepang

Wahh selain bunga-bunga sakura tadi, ada satu lagi lukis mural yang nampak manis dan imut dengan warna pink yang dominan. Tentunya membuat dindingnya semakin cantik, segar, beragam dan berbeda dong!
Pelukis Dinding Mural JakartArt hadir untuk membantu menghidupkan dan mempercantik dinding kalian. Jadi dinding rumah ataupun dinding kamar kalian bisa dikreasikan sesuai keinginan kalian sendiri loh.
Segera konsultasikan warna dan tema apa yang ingin dituangkan, dan gak perlu ragu karena Pelukis Dinding Mural JakartArt sudah dipercaya oleh berbagai pihak dalam pengerjaan lukis dinding mural pada beberapa tempat seperti kedai kopi, angkringan, restoran/rumah makan, cafe, sekolah, ruang perkantoran dan masih banyak lagi.

Ayo sekarang giliran kamu untuk hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Team Lukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)