F Pemandangan di Gang Kelurahan Klender, Jakarta Timur - Jasa Lukis Dinding Mural 3D Jakarta Murah dan Profesional

Pemandangan di Gang Kelurahan Klender, Jakarta Timur

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 



Selamat hari Selasa teman-teman, jalan-jalan lagi yuk ke gang cantik. 
Apa sih yang ada di dalam benak kalian ketika mendengar kata "gang"? Tentunya yang kalian tahu, gang adalah sebuah jalan kecil atau lorong yang tak hanya terdapat pada kampung-kampung tapi juga ada di kota-kota besar. Selain itu, gang menurut kalian pastilah tempat yang suram penuh debu, hanya dengan beberapa titik pencahayaan apalagi jika malam hari, ada yang sepi ada yang ramai dan terkadang juga ada yang terkesan seram kan? Tapi tenang aja, Team Work JakartArt bisa mengubah itu semua menjadi berbeda hanya dengan lukis mural! Nah kali ini masih di dalam Gang di Kelurahan Klender, Team Work JakartArt lagi-lagi menuangkan keindahan pada dinding di sepanjang gangnya nih. Dengan adanya lukis mural, suasana disini semakin ceria, meriah dan cantik tentunya.



Ada mural pemandangan gunung yang tampak terbingkai dari sebuah jendela nih. Lengkap dengan aliran sungai dan hamparan sawah-sawah hijaunya. Team Work JakartArt membuat hasil lukis mural yang tampak hidup dan warnanya yang indah. Kalau dilukis mural seperti ini benar-benar bukan seperti dinding di gang kampung kan?



Nah nah, kalian bisa lihat sendiri kan Team Work JakartArt benar-benar sedang berada di pinggiran dinding gang menuangkan lukis mural bunga-bunga cantik. Dindingnya jadi terlihat apik dan mempunyai nilai seni. Jangan salah nih, ini gang cantik bukan gang biasa. Cocok juga untuk mural indoor seperti di ruang tamu, ruang perkantoran atau juga kamar tidur kalian. Pastinya lebih indah dan adem banget suasana ruangannya.


 Pemandangan di Gang Cantik

Dan ada satu lagi gambar yang bikin adem adalah lorong dengan jalan setapak yang dipenuhi dengan rimbunnya dedaunan bambu. Wahh dominasi warna hijaunya benar-benar bikin segar mata dan hati. Nggak nyangka banget ya dinding-dinding gang ini bisa disulap menjadi secantik ini berkat hasil karya Team Work JakartArt. 
Buat kalian yang masih ragu akan kualitasnya, Mural Team Work JakartArt dijamin oke deh! Tentunya Team Work JakartArt menggunakan cat yang berkualitas dan aman, tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. Apalagi untuk outdoor mural seperti ini, kualitas dan ketahanan muralnya nomor satu.
Tunggu tema-tema selanjutnya ya dari Team Work JakartArt di Gang Cantik Kelurahan Klender, Jakarta Timur!

Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)