Lukis Dinding Mural Kantor Kecamatan Benda, Tangerang

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Marhaban Ya Ramadhan!
Lukis Dinding Mural JakartArt mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan bagi yang menjalankan!

Jangan hanya menu berbuka puasanya saja yang menyegarkan, tetapi dinding kalian juga harus menyegarkan pandangan ya, sehingga hati dan pikiran kalian juga ikut merasakan kesegarannya!
Yuk segarkan dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt. Perbarui tema ruangan dan rumahmu dengan pilihan lukis mural yang beragam.

Apalagi tak terasa dua minggu lagi sudah menuju hari kemenangan, pastinya selain sudah menyiapkan baju baru, hidangan serta kue yang enak, untuk menyambut hari raya idul fitri kalian juga harus menyiapkan rumah kalian agar lebih bersih, rapih, indah dan tentunya berbeda!
Dengan lukis dinding mural, dinding yang tadinya biasa aja jadi luar biasa. Dinding yang tadinya membosankan jadi tampak mempesona. Duh siapa sih yang nggak kepingin, rumahnya resik, rapih, wangi, tertata juga dengan pemandangan dindingnya yang indah.

Wahhh, benar-benar menggugah selera dan mengindahkan indera penglihatan!
Nah, tentunya lukis dinding mural itu bisa diaplikasikan dimana aja, di ruangan apa aja dan buat siapa aja.
Contohnya, di bulan suci ramadhan ini Pelukis Dinding Mural JakartArt mendapatkan kepercayaan untuk melukis mural 3D (3 Dimensi) pada salah satu ruangan di Kantor Kecamatan Benda, Tangerang!



 Pemandangan di Kantor Kecamatan

Pihak Kantor Kecamatan Benda, Tangerang menginginkan salah satu ruangannya yaitu ruangan menuju aula ini dibuat sekreatif dan seindah mungkin. Dan lukis dinding mural menjadi salah satu pilihan yang tepat! Dan lukis muralnya 3D loh, alias 3 Dimensi! Benar-benar menyegarkan pandangan bukan? 



Pelukis Dinding Mural JakartArt menuangkan tema Pemandangan pada sesi lukis mural kali ini! Silakan manjakan mata kalian ya, sambil melihat-lihat hasil gambar yang lain setelah Pelukis Dinding Mural JakartArt melakukan proses pengerjaannya.


Terlihat tenang, damai, hijau dan segar. Jika ditambahkan pendingin ruangan serta pewangi ruangan, perfect! Lengkaplah sudah kebahagiaanmu, ditambah lagi bulan puasa begini, dan cuaca diluar sedang panas menyengat, bobo siang disini atau sekadar bersantai bisa semakin menyegarkan tubuh dan pikiranmu, asyik!



Bayangkan dindingmu jika dilukis mural seperti ini. Ada air terjunnya, ada pula jembatan yang dibawahnya berisikan kolam ikan, tak lupa hijaunya dedaunan, pohon-pohon yang rindang serta semak bunga! Lukis mural ini benar-benar memperhatikan keseluruhan detail warna dan gambar yang dituangkan agar terlihat begitu cantik.

Duh, nampak sekilas seperti bukan di Kantor Kecamatan pada umumnya ya, hehe. Dindingnya indah sekali dan nampak berbeda serta jadi lebih hidup! Sekelompok semak bunga di sisi kirinya, menjadikan ruangannya berwarna-warni. Semakin lama ruangannya nampak instagramable dan jadi ingin berfoto deh.



Untuk kalian yang kepingin tapi masih ragu, galau, gundah dan bertanya-tanya, langsung konsultasikan saja kepada Pelukis Dinding Mural JakartArt! Oh ya, untuk alat dan bahan yang digunakan pun adalah alat dan bahan yang bagus dan berkualitas tinggi ya teman-teman. Catnya tidak mudah luntur ketika terkena air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas juga tidak menimbulkan aroma/berbau yang menyebabkan rasa tidak nyaman atau juga alergi. Jadi hasilnya tetap indah dan nyaman dan juga ramah lingkungan, terutama bagi anak-anak. Cocok banget kan menjadi salah satu langkah untuk memperindah rumah kalian. Lukis dinding mural pun bisa diaplikasikan dimana saja, di rumah, kamar, ruang tamu, ruang tengah, sekolahan, perkantoran dan lain-lain. 
Dan satu lagi, buat kalian yang masih belum yakin, langsung tanyakan saja pada kami, Pelukis Dinding Mural JakartArt telah dipercaya oleh banyak pihak dalam pengerjaan lukis dinding khusunya di daerah Jabodetabek. Antara lain untuk pengerjaan dinding Restoran, Cafe, Kedai Kopi, Sekolah Taman Kanak-Kanak, Ruang Perkantoran, Perumahan dan masih banyak lagi loh.



Wah wah wah, Kantor Kecamatan aja gemes begini, masa rumahmu engga, hehe. Bagaimana nih teman-teman? Tertarik untuk menyegarkan dinding teman-teman. Kuy lah, kami akan sangat senang mewarnai dindingmu, harimu juga hatimu!

Pelukis Dinding Mural JakartArt, ahlinya dinding lukis mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)