Diberdayakan oleh Blogger.

Lukis Dinding Mural Ruang Tamu

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

Lukis dinding mural adalah pilihan yang tepat sebagai design interior bagi dinding. Menjadikan suasana dinding pada ruanganmu begitu indah dan cantik. 
Lukis dinding mural baik indoor maupun outdoor, dan tentunya bisa mempercantik  dinding ruangan kalian dengan berbagai tema, gambar, warna yang custom dan sesuai keinginan, sehingga dinding rumahmu tidak sama dengan dinding orang lain lho!
Pelukis Dinding Mural JakartArt dapat membantu kalian yang ingin dinding rumahnya tampil lebih indah dan terkesan elegant, namun juga artistik dan juga custom!
Simak ya penuangan mural pada ruang tamu cantik yang satu ini.


Pelukis Dinding Mural JakartArt telah memberikan dan merubah tampilan ruang tamunya menjadi lebih indah. Pada sebuah ruang tamu di rumah Green Ratan Bekasi.



Pelukis Dinding Mural JakartArt menuangkan lukisan abstrak tapi terkesan rustic, yang meskipun hanya menggunakan warna hitam dengan warna dasar putih, tetap mengesankan dan membuat pemandangan di rumah menjadi lebih indah. Dengan memiliki tingkat kesulitan tersendiri, tetap tak mengurangi hasil akhirnya kan.
Pelukis Dinding Mural JakartArt memilih dan memilah warna-warna sesuai kebutuhan. Untuk menghasilkan kualitas lukis dinding mural yang indah, Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi, dan aman, tidak luntur ketika terkana air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma oleh karena itu tidak menyebabkan alergi terutama bagi anak-anak. Rumahmu jadi indah, cantik namun tetap aman dan nyaman.


Selain cantik, ruang tamunya pun jadi instagramable! Bagus banget buat foto-foto keluarga tanpa pergi ke studio foto lagi. Hehehe.
Ayo jadikan dindingmu lebih cantik dan berbeda bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt! Tentunya dengan tema dan warna pilihan kalian sendiri.
Hidupkan dinding kalian bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Ahlinya lukis dinding mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juni 17, 2017

Lukis Dinding Mural Restoran dan Cafe Warung Jengkol

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

Buat para jengki lovers, khususnya kalian yang tinggal atau sering lewat di kawasan Jalan Balai Pustaka Jakarta Timur, tentunya udah nggak asing lagi kan sama Restoran dan Cafe Warung Jengkol. Dengan bermacam-mecam jenis masakan jengkol yang semuanya sudah pasti lezat, buat kalian sang pecinta jengkol tentunya bingung memilih menu-menu jengkolnya yang menggugah selera itu kan?
Nah selain masakannya yang serba jengkol dengan berbagai macam variasi dan tentunya lezat, Pelukis Dinding Mural JakartArt juga baru aja selesai menuangkan lukis mural pada dinding restoran ini.
Seperti dinding-dinding sebelumnya seperti restoran, cafe, sekolah dan lain-lain yang telah Pelukis Dinding Mural JakartArt berhasil eksekusi, Restoran Warung Jengkol juga menginginkan mural yang custom, yang dipilih sesuai keinginan.




Nah ini namanya Jeng Kolin yang menjadi sosok tokoh/ icon dari Restoran dan Cafe Warung Jengkol. Setelah sebelumnya pihak Restoran Warung Jengkol meminta Pelukis Dinding Mural JakartArt mengajukan beberapa referensi wajah bagi Jeng Kolin yang akan bertemu bagi kalian yang berkunjung di restoran ini, inilah Jeng Kolin si Mpok Jengkol siap menyapa para pengunjung!


Pelukis Dinding Mural JakartArt memilih dan memilah warna-warna sesuai kebutuhan. Untuk menghasilkan kualitas lukis dinding mural yang indah, Pelukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi, dan aman, tidak luntur ketika terkana air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma oleh karena itu tidak menyebabkan alergi. sehingga menjaga kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung!


Restoran dan Cafe Warung Jengkol saat bersama artis Peppy dalam acara Kuliner OK FOOD yang ditayangkan di Net TV. Suatu kebanggaan tersendiri Pelukis Dinding Mural JakartArt bisa berpose bersama Bang Peppy yang sedang mengadakan kunjungan dalam acara kulinernya, hehe. 
Hmm makin penasaran kan sama makanan dan mural yang ada di Restoran dan Cafe Warung Jengkol ini? Buruan deh, segera berkunjung dan makan-makan serta jangan lupa foto-foto sama Jeng Kolin yang selalu menyapa kalian ya.




Nah buat kalian semua, yang ingin mempunyai dinding atau mengubah tampilan suasana dinding dengan tema dan warna yang custom dan biar nggak sama kayak orang lain, segera deh sulap dindingmu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Percayakan dan hidupkan dinding kalian bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Ahlinya lukis dinding mural!

WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juni 17, 2017

Lukis Dinding Mural Restaurant Sari Idaman, Bekasi

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 


Selain melambangkan keindahan dan keunikan, lukis dinding mural juga bisa dijadikan branding, sebagai ciri khas atau karakter bagi sebuah tempat. Kalian bisa dengan mudah mengenal atau menandai sebuah tempat hanya dengan salah satu ciri khasnya. Begitupun dengan lukis dinding mural, dengan adanya desain interior pada dinding yang unik dan memberikan kesan, pastinya sebuah tempat yang indah akan semakin terkenang.
Di kota Jabodetabek dan sekitarnya, Pelukis Dinding Mural JakartArt telah mendapatkan banyak kepercayaan untuk menuangkan lukis mural pada restoran, cafe, kedai kopi, ruang perkantoran, sekolah, ruang tamu, ruang makan, ruang tidur dan lainnya. 
Untuk kali ini, dengan mengangkat tema seni tradisional khas Sunda, Pelukis Dinding Mural JakartArt dipercaya menggarap dan merubah tampilan Restaurant Sari Idaman di kawasan ruko Bintara Bekasi dengan tokoh " Si Kabayan dan Iteung" sebagai Iconnya.

 Restoran Khas Sunda

Tampilan dan suasana tempatnya instagramable/photoable banget. Makan sambil foto-foto kayaknya seru deh! Kalian bisa lihat di setiap detail gambarnya memunculkan keunikan dan keindahan tersendiri.




Disini lukis muralnya lumayan banyak dan beragam loh, tersebar dibeberapa titik restoran kalian akan disambut meriah oleh Si Kabayan dan Iteung, tak ketinggalan juga kawan-kawannya.






Lukis dinding mural, sebagai alat untuk mempercantik dinding, sebagai pengganti wallpaper yang tentunya custom alias disesuaikan dengan keinginan kamu!

Wajah manis Si Iteung tetap terpancar meskipun hanya lewat sebuah lukis mural!



Lukis mural yang dikerjakan langsung oleh tangan handal nan berpengalaman Pelukis Dinding Mural JakartArt di Restaurant Sari Idaman Mural Line Art Black&White ini, yang meskipun tanpa warna dan hanya dengan goresan cat hitam diatas dinding putih bersih, namun tetap mempunyai nilai seni yang menawan dan indah dipandang bukan? 


Dengan bermain musik dan menari seperti sebuah pertunjukkan di desa, Pelukis Mural JakartArt benar-benar menuangkan lukis mural yang sesuai keinginan. Restoran bertema khas Sunda.




Untuk kualitas dijamin terpercaya. Team Work JakartArt menggunakan alat dan bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi, catnya tidak luntur ketika terkena air/noda, dindingnya mudah dibersihkan, catnya tidak akan mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/ beraroma, jadi tidak menimbulkan alergi dan aman bagi kesehatan dan kenyamanan terutama bagi anak-anak. 
Mural indoor maupun outdoor, pokoknya juara.


Untuk pengerjaannya sendiri, Pelukis Mural JakartArt melakukan 3 hari pengerjaan bagi 6 dinding di Restoran Sari Idaman ini.



Ayo, hidupkan dindingmu, harimu juga hatimu bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt.
Ahlinya Lukis Dinding Mural!


WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juni 13, 2017

Lukis Dinding Mural Restoran Sop Buntut Ibu Henny, Kelapa Gading ,Jakarta

Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt. Lukis dinding mural indah, cantik, unik dan berbeda. Lukis dinding dengan harga terjangkau. Lukis dinding dengan tema dan warna pilihanmu. Lukis dinding mural custom, lukis dinding mural instagramable, lukis dinding mural indoor dan outdoor, lukis dinding lukis mural branding. Lukis dinding sekolah, lukis dinding rumah, lukis dinding ruang kerja/ruang kantor, mural restoran, mural cafe, mural kedai kopi, mural hotel, mural pemandangan, mural custom, mural instagramable, mural lettering, mural quotes. Lukis dinding mural jakarta dan sekitarnya. Mural bogor, mural bandung, mural surabaya, mural jogja, mural bali, mural kalimantan. Lukis dinding mural termurah. 

"Udah makanannya enak, tempatnya bagus pula"


Tentunya sepenggal kalimat tersebut patut untuk disematkan pada Restoran Sop Buntut Ibu Henny yang terletak di Pusat Kuliner Kelapa Gading, Jakarta.
Semangkuk Sop Buntut yang hangat, lezat dan mengenyangkan serta pemandangan dan suasana restorannya yang bikin nyaman ditambah sedikit lukis mural hasil tangan Pelukis Dinding Mural JakartArt di salah satu dindingnya. Tentunya dapat membuat hari lelahmu menjadi lebih baik.
Pelukis Dinding Mural JakartArt yang kali ini mendapatkan kepercayaan untuk memperindah dindingnya dengan dilukis mural, menuangkan sebuah lukis mural 3D (3 dimensi) yang semakin membuat unik dinding restoran ini.
Berikut beberapa tema lukis mural yang dituangkan oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt untuk Restoran Sop Buntut Ibu Henny.


Restoran Sop Buntut


Mural seekor sapi ini adalah lukisan yang dituangkan oleh Pelukis Dinding Mural JakartArt. Selain tempatnya nyaman buat makan, lukis muralnya juga unik dengan potret sapi yang seakan hendak menyeruak ke dalam peternakan dibalik dinding restoran.






Selain lukis mural seekor sapi, ada juga nih mural kerbau yang masih anakan. Tentunya dengan senyum khasnya sambil menenteng tundung saji dan menyampirkan serbet di pundak, akan menyambut kalian untuk menikmati hidangan disini.


Dan sudah pasti lukis dinding muralnya instagramable banget. Sapinya ramah dan mau diajak berfoto dengan para pengunjung. Selesai makan boleh deh foto-foto bareng temen, foto sendirian juga boleh.
Pelukis Dinding Mural JakartArt memilih dan memilah warna-warna sesuai kebutuhan. Untuk menghasilkan kualitas lukis dinding mural yang indah, Team Lukis Dinding Mural JakartArt selalu menggunakan cat yang berkualitas tinggi, dan aman, tidak luntur ketika terkana air/noda, tidak mudah berjamur, tidak mudah terkelupas dan tidak berbau/beraroma oleh karena itu tidak menyebabkan alergi. sehingga menjaga kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. Acara makan-makanmu jadi semakin nyaman dan khidmat!




Ayo, ajak keluarga dan juga teman-teman untuk menikmati sop buntut dan manjakan mata dengan pemandangan lukis dinding mural persembahan Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Nah bagi teman-teman yang ingin mengisi kekosongan dari dindingnya dengan warna dan tema sesuai keinginan kalian? Bisa banget dong pastinya!
Pelukis Dinding Mural JakartArt telah mendapatkan kepercayaan untuk bekerja sama dalam menghasilkan lukis dinding mural yang bermutu, bagus, indah cantik dan sesuai keinginan. Tentunya dengan harga yang tidak menguras kantong kamu, mulai dari dinding restoran, cafe, sekolah, ruang perkantoran, sampai dinding kamarmu bisa menjadi seperti yang kamu inginkan.
Ayo hidupkan dinding kalian bersama Pelukis Dinding Mural JakartArt!
Ahlinya lukis dinding mural!

WA/TELP: 

08997301234, 089690110678



(Wilayah kerja Jasa Lukis Dinding Mural JakartArt saat ini telah memasuki wilayah Jakarta Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Solo, 

Jogja, Bali, Lampung, Bengkulu, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Makassar dan Kalimantan)
Published: By: Jasa lukis dinding dan Mural 3 D - Juni 13, 2017